Nafa Urbach Kesal Diteror Pinjol, Ancam Bakal Lapor Polisi
Instagram/@nafaurbach
Selebriti

Berang lantaran mendadak diteror pinjaman online (pinjol) yang menagih utang orang-orang tak dikenal, Nafa Urbach langsung ambil tindakan tegas dan beri ancaman.

WowKeren - Nafa Urbach mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial Instagram. Rupanya hal itu lantaran nomor telepon miliknya diduga disalahgunakan oleh orang-orang tak dikenal.

Nomor telepon milik Nafa Urbach ternyata dibuat untuk pinjaman online (pinjol). Karena itu, ia kesal mendapati banyak telepon masuk dari oknum pinjol.

Oknum tersebut meminta Nafa Urbach untuk menyampaikan pesan kepada debitur pinjol untuk segera membayar utang. Padahal Nafa Urbach sendiri tak mengenal orang yang punya utang tersebut.

"Ini kenapa tiba-tiba banyak banget pinjol pada nagih utang orang yang nggak kukenal ya??? Kalian ngalamin ini juga nggak sih. No HP jadi disalahgunakan sama orang-orang nggak jelas. Ada yang ngalamin nggak???" tulis Nafa Urbach di postingan Instagram Stories, Senin (6/9).

Postingan Nafa di fitur Q&A itu rupanya ramai ditanggapi oleh para netter. Banyak dari mereka ternyata pernah mengalami hal serupa seperti Nafa.


Mendapati hal itu, Nafa merasa nomor teleponnya yang sekarang sudah tidak aman. Pasalnya terhitung sudah puluhan orang yang menelepon terkait pinjol pada dirinya.

"Waduuuh kenapa jd gak aman gini yah punya no hp. Asy* tenan, mosok aku jadi jaminan buat puluhan orng yg gak kukenal fix ganti nomer!!!!!" tulis Nafa.


Nafa Urbach Kesal Diteror Pinjol, Ancam Bakal Lapor Polisi

Instagram Stories

Nafa kemudian mengambil tindakan tegas. Ia bahkan memberikan peringatan sekaligus mengancam akan melaporkan para oknum pinjol yang telah meneror dirinya itu ke polisi.

"Ni yah buat para pinjol2 yang chat dan WA saya dengan puluhan nomer berbeda dan data orang yang berbeda-berbeda, kalau kalian nggak berhenti saya akan laporin kalian semua dan saya akan data nomor kalian semua. Krn kalian sudah meresahkan wargaa!!!!" tegas Nafa.

"Kalian sangat teramat mengganggu dan mengancam2 ngawur semua. Denger yah pinjol stop atau saya akan laporin satu2," tandas ibu satu anak ini.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait