ENHYPEN Ungkap Salah Satu Member TXT Bakal Ikut Berpartisipasi di Comeback Mendatang, Siapa?
Twitter/ENHYPEN
Musik

Jay dan Ni-Ki baru-baru ini mengungkapkan bahwa ENHYPEN akan berkolaborasi dengan TXT di album mendatang, yang lantas dibenarkan oleh Taehyun dan Huening Kai. Siapa member TXT yang berpartisipasi di comeback ENHYPEN?

WowKeren - Menjelang comeback mereka, ENHYPEN mengungkapkan bahwa seorang member TXT telah berpartisipasi di album terbaru. Boy grup bentukan survival "I-LAND" tersebut rencananya akan merilis album baru September ini.

Baru-baru ini, Taehyun dan Huening Kai TXT menjadi bintang tamu di dalam program "All Night Japan X (Cross)" di acara radio larut malam Jepang "All Night Japan" pada siaran Selasa (7/9). Saat ini ENHYPEN adalah DJ dari program tersebut. Episode kali ini sudah direkam sebelum para member ENHYPEN dinyatakan positif COVID-19.

Pada kesempatan tersebut, Jay dan Ni-Ki menjadi DJ dan bercakap-cakap dengan Taehyun dan Huening Kai. Berasal dari induk perusahaan yang sama, TXT dan ENHYPEN diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat. Baik TXT dan ENHYPEN sama-sama berada di bawah naungan HYBE Labels namun berbeda manajemen.

Menjelang akhir siaran, kedua member TXT mengatakan bahwa mereka senang berada di acara itu bersama ENHYPEN. Mereka juga menambahkan akan segera merilis EP Jepang pertama bertajuk "Chaotic Wonderland" pada 10 November mendatang.


Sehubungan dengan itu Ni-Ki mengatakan, "TXT berpartisipasi dalam album baru ENHYPEN."

Ucapan Ni-Ki lantas dibenarkan oleh Taehyun dengan menyatakan, "Seseorang di antara kami berpartisipasi di dalamnya."

Kemudian Huening Kai dan Jay menyebutkan bahwa para fans pasti sangat penasaran namun sayang sekali detailnya belum bisa dibocorkan. Mereka meminta fans menunggu comeback ENHYPEN untuk mengetahui siapa member yang ikut berkontribusi dalam album baru Jungwon cs tersebut.

Seperti diketahui, ENHYPEN dijadwalkan comeback September ini. Namun beberapa waktu lalu enam member yaitu Jungwon, Heeseung (Heesung), Jay, Jake, Sunghoon dan Ni-Ki dinyatakan positif COVID-19, ada kemungkinan bahwa comeback akan ditunda. Saat ini enam dari tujuh member ENHYPEN telah dipindahkan ke fasilitas perawatan untuk proses pemulihan.

Sementara itu, ENHYPEN telah memulai debutnya sejak November 2020 lalu dengan lagu "Given-Taken" di album EP "Border: Day One". Hingga saat ini tercatat bahwa album debut mereka telah meraih sertifikat platinum dari Korea Music Content Association. Kemudian pada April lalu, mereka merilis EP kedua "Border: Carnival" dengan lagu utama berjudul "Drunk Dazed" yang tak kalah sukses dari sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait