Janet Jackson Ungkap Perjalanan Hidup Lewat Film Dokumenter, Ada Mariah Carey Hingga Paula Abdul
Instagram/ janetjackson
Film

Rekan selebriti seperti Paula Abdul dan Mariah Carey ditampilkan dalam teaser, berbicara tentang hubungan yang mereka miliki dengan sang bintang saat berbicara tentang kariernya.

WowKeren - Perjalanan karier yang dilalui oleh masing-masing selebriti memang tak sama. Tak sedikit dari mereka yang harus berjuang untuk bisa sampai ke titik popularitas hingga dikenal oleh publik secara luas.

Sejumlah selebriti telah berbagi perjalanan karier mereka dengan penggemar melalui film dokumenter. Kekinian, ada Janet Jackson yang berbagi teaser pertama dari film dokumenternya melalui unggahan di Instagram.

Film itu rencananya akan tayang perdana pada Januari 2022 mendatang untuk merayakan ulang tahun ke-40 album pertama sang bintang. Rekan teman dan selebriti seperti Paula Abdul dan Mariah Carey ditampilkan dalam teaser, berbicara tentang hubungan yang mereka miliki dengan sang bintang saat berbicara tentang kariernya.


"Dia wanita yang berdaya," kata Carey. "Dia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan," tambah Abdul.

Teaser itu juga menampilkan anggota keluarga, dengan klip mendiang Michael Jackson dengan adik perempuannya, serta Tito Jackson mengatakan, "Dia akan selalu menjadi adik perempuanku."

Film dokumenter itu berdurasi sekitar 4 jam lamanya dan pembuatannya memakan waktu hingga lebih dari lima tahun lamanya. Dokumenter itu juga menceritakan apa yang dialami Jackson ketika keluarganya mengalami kehilangan usai ayah mereka, Joseph, meninggal pada tahun 2018.

Film ini juga menunjukkan rekaman arsip dan akun terperinci dari beberapa momen terbesar sang bintang. Salah satunya termasuk penampilannya di Super Bowl 2004 bersama Justin Timberlake yang memicu kontroversi hingga saat ini.

Dokumenter bertajuk "Janet" secara eksekutif diproduksi oleh Janet dan Randy Jackson. Rick Murray menjadi produser eksekutif untuk Workerbee dan Brie Miranda Bryant menjabat sebagai produser eksekutif untuk A&E Networks, dengan Ben Hirsch sebagai sutradaranya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru