Zachary Levi 'Shazam!' Berharap Bisa Bintangi 'Deadpool' Maupun Reboot 'Fantastic Four'
Instagram/ zacharylevi
Film

Levi berbicara tentang kariernya dengan para penggemar. Levi menyebut Deadpool sebagai karakter yang ingin dia perankan selama bertahun-tahun sebelum Ryan Reynolds melakukannya.

WowKeren - Reboot untuk angsuran film Marvel "Fantastic Four" masih menyimpan segudang rasa penasaran bagi para penggemar. Kekinian, bintang "Shazam!" Zachary Levi turut memasukkan namanya dalam kandidat pemeran di film tersebut.

Diketahui, hingga kini "Fantastic Four" sedang dalam tahap awal pengembangan dengan rencana epik superhero untuk mengakhiri Fase Empat dari Marvel Cinematic Universe. Belum ada casting resmi yang diumumkan, yang mengarah ke spekulasi besar dari penggemar tentang siapa yang paling cocok untuk memainkan masing-masing dari empat superhero di tim itu.

Reed Richards, yang menjabat sebagai pemimpin Mister Fantastic, telah memiliki banyak nama yang diajukan oleh penggemar untuk casting fantasi. Beberapa pilihan yang paling banyak dibicarakan termasuk Brandon Routh, dan John Krasinski.

Kekinian, ada nama Levi di daftar itu menurut beberapa komentar terbaru yang dibuat oleh aktor tersebut. Saat muncul di Dragon Con 2021 di Atlanta, Levi berbicara tentang kariernya dengan para penggemar. Levi menyebut Deadpool sebagai karakter yang ingin dia perankan selama bertahun-tahun sebelum Ryan Reynolds melakukannya terlebih dahulu.


"Selama bertahun-tahun saya ingin menjadi Deadpool. Saya sangat iri karena Ryan dia melakukannya," ujar Levi.

Nama berikutnya yang dia pikirkan adalah Reed Richards, mencatat bahwa peran ini akan "agak menyenangkan," dan kemungkinan ini akan membuat banyak penggemar Marvel membicarakan kemungkinan itu. Namun, pada akhirnya, Levi mengatakan bahwa dia puas dengan "Shazam!"

"Reed Richards akan menyenangkan. Tapi sejujurnya, saya bahkan tidak membiarkan diri saya menempuh jalan itu karena saya sangat baik-baik saja. Saya sangat puas. Fakta bahwa saya bahkan bisa menjadi Captain Marvel/Shazam!/Billy Batson, ini adalah peran impian yang menyenangkan."

Jika Levi berhasil mendapatkan peran Reed Richards di Fantastic Four, itu tidak akan menandai debutnya di MCU. Aktor tersebut sebelumnya pernah memainkan peran sebagai prajurit Fandral di "Thor: The Dark World" pada tahun 2013.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait