PD Kim Tae Ho Tinggalkan MBC Usai 21 Tahun, Netizen Heboh Singgung Yoo Jae Seok
Naver
TV

Pada Selasa (7/9), stasiun TV merilis pernyataan resmi mengatakan bahwa PD Kim Tae Ho yang menggarap program 'Hangout with Yoo' menyatakan keingiannya untuk meninggalkan MBC.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari PD "Infinite Challenge" dan "Hangout with Yoo" yang diumumkan bakal meninggalkan MBC. Pasalnya sang PD sudah bekerja dengan stasiun TV publik itu selama 21 tahun lebih.

Pada Selasa (7/9), stasiun TV merilis pernyataan resmi mengatakan bahwa PD Kim Tae Ho sendiri yang menyatakan keingiannya untuk meninggalkan MBC. "Halo, ini MBC. PD Kim Tae Ho telah menyatakan niatnya untuk mengundurkan diri dari MBC," tulis pihak MBC.

"Kim Tae Ho bergabung dengan MBC pada Januari 2001 dan menyutradarai acara termasuk 'Infinite Challenge' dan 'Hangout with Yoo', sangat berkontribusi pada kemajuan berbagai program MBC," imbuh pihak MBC.

"MBC dan departemen variety show MBC mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada PD Kim Tae Ho atas upaya yang dia berikan, dan kami mendukung masa depan PD Kim Tae Ho, yang berencana untuk menghadapi tantangan baru," lanjut pihak MBC.


"PD Kim Tae Ho menyatakan, 'Meskipun aku mengundurkan diri dari MBC, aku berharap untuk melanjutkan variety show MBC melalui hubungan kerja sama yang berbeda.' Departemen variety show MBC juga dengan senang hati mempersiapkan dan menantikan untuk berkolaborasi dengan PD Kim Tae Ho, yang akan bekerja untuk menghasilkan konten yang lebih beragam," tambah pihak MBC.

"PD Kim Tae Ho akan mengerahkan upaya penuhnya dalam produksi program di departemen variety show MBC hingga Desember 2021. 'Hangout with Yoo' yang disutradarai Kim Tae Ho, kemudian akan dipimpin oleh PD juniornya yang telah bekerja sama dengannya sampai sekarang. Kami akan bekerja untuk menyambut pemirsa dengan program yang lebih menghibur dan kaya. Terima kasih," tutup pihak MBC.

Pengumuman MBC soalnya mundurnya PD Kim Tae Ho ini langsung membuat netizen ramai menyinggung nama Yoo Jae Seok. "Aku ingin tahu apakah dia bisa melakukannya dengan baik tanpa Yoo Jae Suk," tulis seorang netizen.

"Aku ingin tahu apakah Kim Tae Ho akan sukses tanpa Yoo Jae Suk," imbuh yang lain. "Bahkan tanpa Kim Tae Ho, Yoo Jae Suk adalah Yoo Jae Suk, jadi kita tidak perlu khawatir tentang 'Hangout with Yoo'," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait