Kim Go Eun Dapat Truk Kopi Plus Hampers Nasi Kuning, Kiriman Siapa?
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun saat ini tengah syuting drama barunya yang berjudul 'Yumi's Cells.' Aktris cantik ini dikirimi truk kopi dengan bingkisan snack asal Indonesia serta nasi kuning.

WowKeren - Kim Go Eun mendapatkan kejutan spesial di tengan syuting. Aktris cantik kelahiran 1990 itu dikirimi truk kopi dengan bingkisan snack asal Indonesia serta nasi kuning.

Seperti diketahui, Kim Go Eun saat ini tengah syuting drama barunya yang berjudul "Yumi's Cells". Sebagai dukungan, penggemar Indonesia mengirimkan truk kopi serta nasi kuning.

Truk kopi memang sudah biasa dikirim sebagai dukungan, begitu juga snack asal Indonesia. Namun ini tampaknya baru pertama kali penggemar mengirim nasi kuning karena lokasi syutingnya di Korea Selatan.

Kim Go Eun Dapat Truk Kopi Plus Nasi Kuning, Kiriman Siapa?

Source: Twitter/indahminoz96


Penggemar yang mengirim dukungan tersebut adalah fanclub Kim Go Eun dan Lee Min Ho, dikoordinasi oleh akun Twitter @indahminoz96. Fanclub terbentuk sejak drama mereka "The King: Eternal Monarch".

Banyak penggemar yang terkesan dengan ide mengirim dukungan berupa nasi kuning untuk Kim Go Eun. Mereka juga mendoakan agar "Yumi's Cells" sukses dan meraih rating tinggi.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif unruknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

Selain Kim Go Eun, "Yumi's Cells" juga dibintangi Ahn Bo Hyun, Lee Yu Bi, Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun dan Minho SHINee sebagai cameo. Drama ini akan tayang perdana pada 17 September 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait