Kevin Aprilio Pergoki Sang Istri  Berbalas DM Dengan Pria Lain: Deg-Degan Takut Vicy Khilaf
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio membagikan video saat memperlihatkan bukti bahwa istrinya, Vicy Melanie mengirim pesan pada lelaki lain lewat DM. Tak dipungkiri, Kevin merasa cemburu.

WowKeren - Kevin Aprilio memperlihatkan bukti bahwa sang istri tercinta, Vicy Melanie saling berbalas pesan Instagram alias direct message (DM) dengan lelaki lain. Ia sendiri tak memungkiri ada rasa cemburu, tapi turut senang.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Vicy mengirimkan video tautan ketika Kevin dan Widy meng-cover lagu dari One Ok Rock, band rock asal Jepang. Vicy ternyata mempromosikan video Kevin dan Widy tersebut pada vokalis One Ok Rock yang bernama Taka. Kevin pun senang karena cover lagu yang dibawakannya bersama Widy tersebut dipuji bagus oleh Taka.

"Wih, Vicy DM-DM-an sama Taka, Taka vokalis One Ok Rock," ujar Kevin. "Lo ga cemburu Vin?" tanya Widi penasaran. "Dikit, tapi gue seneng juga, gimana dong?" ujar Kevin. "Kan aku itu promosiin kamu," sambung Vicy. "Oiya oke, good katanya," ucap Kevin.

Walau senang dipuji Taka, Kevin nyatanya mengaku deg-degan. Putra sulung Addie MS dan Memes ini takut Vicy khilaf.

"Istriku @vicymelanie dm2an sm Taka vocalist One Ok Rock," tulis Kevin Aprilio di postingan Instagram pada Selasa (7/9). "Tp dalam konteks liat cover singkatku sama @_widikidiw_ antara senang dan deg2an tkt Vicy khilaf ."


Sementara itu Vicy memastikan bahwa dirinya tak akan khilaf. Ia mengatakan akan selalu menjaga hati untuk Kevin. "Haha aman beb, di jaga hati ku ini haha.." kata Vicy di kolom komentar.

Kevin Aprilio

Instagram

Postingan Kevin mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen rupanya takjub karena DM Vicy dibalas langsung oleh Taka. Sementara itu ada juga netizen yang memastikan bahwa Kevin tetap ada di hati Vicy.

"Waduhhh, enak banget kayaknya bisa DM2an sama taka ONE OK ROCK," kata akun @iyon***. "Omaygaaat di notice taka," sambung akun @kuku***. "Waduhh dibales dong," seru akun @soma***. "Aman vin, Taka menang keren,kalau tampang msh menang Kevin kok," komentar akun @gab***.

Sebelumnya Kevin memang membagikan video saat cover lagu One Ok Rock bersama Widi. Pentolan Vierratale ini menyebut lagu yang dinyanyikan Widi tersebut menyuarakan hati rakyat.

"Lagu ‘One Ok Rock’ yang menyuarakan suara hati rakyat ; ) @_widikidiw_ #renegades #oneokrock #vierratale," tulis Kevin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait