Gantikan Koes Hendratmo di 'Perpacu Dalam Melodi', Armand Maulana Tulis Pesan Haru Ini
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana kini tengah memandu program acara 'Berpacu dalam melodi'. Lantas Armand pun tampak menuliskan pesan haru berikut ini ketika sang senior, Koes Hendratmo meninggal dunia.

WowKeren - Armand Maulana turut berduka atas meninggalnya penyanyi dan host legendaris, Koes Hendratmo, Selasa (7/9). Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di laman Instagram milik suami Dewi Gita tersebut.

Dalam postingannya, vokalis band Gigi ini membagikan potret almarhum Koes Hendratmo. Lantas pada keterangannya, Armand menuliskan ungkapan duka dan berharap agar almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafuanhu. Mas @koeshendratmo902 In Syaa Allah mas sekarang ditempatkan di tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Husnul Khotimah Aamiin Ya Rabb,” tulis Armand mengawali ulasan pada foto postingannya.


Bagi Armand, almarhum adalah guru sekaligus mentor yang baik di dunia entertainment. Hal ini lantaran kini Armand menjadi penerus almarhum dalam memandu program acara legendaris "Berpacu Dalam Melodi".

Terima kasih mas atas jasa mas di dunia entertainment Indonesia selama ini. Mas sudah menjadi mentor buat kami,” ungkapnya. “Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemegang estafet tongkat host Berpacu Dalam Melodi meneruskan acara mas yang sangat ikonik untuk Indonesia. Miss you already mas, Al Fatihah.”

Lebih lanjut, postingan Armand tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai untuk turut menyampaikan ungkapan duka.

"Idola alm bapak saya ini sam . mugi husnul khotimah 😢🙏🏼," ujar seorang netter. "Rip Opa...selamat jalan menuju keabadian di Sorga yg tuhan telah sediakan buat opa...😢😢😢GBU," sahut netter lainnya. "Innalillahi waina ilaihi rojiun,semoga husnul khotimah aamiin yra🤲," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait