Rizky Febian Mimpi Duet Bareng Raisa Sejak Awal Karier, Takut Ungkap Keinginan Gara-gara Ini
Instagram/rizkyfbian
Musik

Rizky Febian mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Raisa. Sayangnya, hingga kini Rizky Febian masih belum berani mengungkapkan keinginan tersebut pada Raisa.

WowKeren - Rizky Febian telah banyak melakukan duet dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi maupun artis wanita. Tapi rupanya Rizky masih memiliki daftar musisi yang ingin diajak untuk berkolaborasi dalam karyanya. Musisi itu adalah Raisa.

Hal itu terungkap lewat obrolan Rizky bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir di channel YouTube TS Media. Dalam kesempatan itu, Rizky mendapat pertanyaan seputar kariernya di bidang musik. Termasuk soal rencana berduet di karya selanjutnya.

"Aku pengin (duet) ada Raisa, dari dulu. Dari pertama kali aku ada di dunia musik tu aku sangat mengidolakan dan sangat menginginkan sekali untuk berkolaborasi," ungkap Rizky Fabian di channel YouTube TS Media, Selasa (7/9).

Rupanya keinginan Rizky untuk berduet dengan Raisa sudah ada sejak awal meniti karier di industri musik. Raisa rupanya menjadi salah satu musisi yang diidolakan oleh Rizky Febian. Sayangnya, hingga kini Rizky mengaku masih belum punya keberanian untuk mengajak Raisa duet atau berkolaborasi.


"Sudah coba di-approach?" tanya Luna Maya. "Belum berani, karena segen, karena ngefans, sangat mengidolakan gitu," jawab Rizky malu-malu.

Rizky pun kembali mengenang salah satu momen interaksinya dengan Raisa di masa lalu. Rizky pun tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya kala itu.

"Jadi dulu waktu itu aku lagi di suatu acara, lagi bete banget karena mic-nya rusaklah gitu, jelek. Udah sedih banget, tiba-tiba Raisa dateng cuma nepuk (bahu) doang, 'Semangat ya, by the way lagunya bagus'. Wuu, aku langsung lancar nyanyi. Bodo amat mic jelek nggak papa, nggak ada yang nonton nggak papa, kata aku," tutur Rizky.

Rizky menilai Raisa sebagai salah satu musisi yang konsisten. Karena itu, Rizky juga banyak belajar dari Raisa.

"Ya karena dia salah satu musisi yang sangat luar biasa, yang sangat konsisten. Dan aku banyak banget belajar dari dia dan banyak musisi lain," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts