Masih di Bawah Umur, Rapper D.Ark Minta Maaf Usai Ketahuan Ada Botol Bir
INSTAGRAM/dmofxxkinark
Selebriti

Rapper di bawah naungan P Nation ini mendapatkan protes dari netizen setelah dirinya mengunggah Instastory di Instagram yang menunjukkan dirinya mengonsumsi minuman beralkohol bersama dua produsernya.

WowKeren - Mengonsumsi alkohol memang diperbolehkan oleh sebagian orang. Namun, ada beberapa ketentuan yang perlu dilakukan oleh konsumennya termasuk batasan usia yang legal untuk mengonsumsi minuman tersebut.

Baru-baru ini, rapper muda D.Ark membahas tentang kontroversi minum alkohol di bawah umur. Rapper berusia 17 tahun itu menggunakan Instagram-nya untuk mengklarifikasi soal kontroversi minum di bawah umur yang menjadi perbincangan sebelumnya setelah ia mengunggah gambar bir dan pajeon di sebuah pub.

Pada Selasa (7/9), D.Ark menuliskan sesuatu di Instagram story-nya yang sudah dihapus saat ini dimana ia membuat kalimat berisi penjelasan alkohol di sekitarnya. "Ini D.Ark. Pembaruan Instagram terakhir ini adalah gambar yang kuambil saat makan malam dengan dua produserku yang memesan bir. Setelah menyadari bahwa aku telah melakukan kesalahan, aku segera menghapus gambar itu dan aku hanya ingin berbagi dunia saudara. Aku akan merenungkan tindakanku dan akan lebih berhati-hati mulai sekarang. Aku minta maaf," tulis D.Ark.


Rapper yang berada di bawah naungan P Nation ini sebelumnya dikecam oleh netizen karena tampak berfoto dengan minuman alkohol yang seharusnya tidak dikonsumsi oleh anak di bawah umur. Karena kecaman tersebut, D.Ark pun mengklarifikasi dan meminta maaf kepada publik karena telah membuat kesalahan.

Masih di Bawah Umur, Rapper D.Ark Minta Maaf Usai Ketahuan Ada Botol Bir

Sumber: AllKpop

Meski sudah minta maaf kepada publik, D.Ark masih mendapat komentar negatif dari publik. "Mengingat mereka sangat mempromosikan alkohol di sana secara positif, saya akan lebih terkejut jika tidak banyak minum di bawah umur yang terjadi," komentar netizen. "Dia bilang jika produser memesan bir. Uhm, nak, birnya ada di depan tempat dudukmu," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama D.Ark terlibat kontroversi. Kembali pada tahun 2018, ia dituduh melakukan pemerkosaan oleh mantan pacarnya sendiri. D.Ark pun membuka suara atas kontroversi yang dituduhkan kepadanya dengan mengatakan ia telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan sang mantan pacar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait