Ayah Rizky Billar Murka Tanggapi Rumor Lesty Kejora Hamil Duluan: Kami Tahu Agama!
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ayah Rezky Billar, Daniel Eddy ikut buka suara soal kabar Lesty Kejora hamil sebelum menikah. Ia juga bicara soal keluarga serta Rizky Billar yang taat beragama.

WowKeren - Isu Lesti Andryani alias Lesty Kejora hamil duluan hingga kini masih belum mereda. Sejauh ini baik Lesty maupun Rizky Billar belum memberi tanggapan terkait rumor tersebut.

Meski begitu, ayah Billar, Daniel Eddy tampak emosi mendengar kabar Lesty hamil duluan tersebut. Ia pun terkesan malas menanggapi rumor miring yang menimpa menantunya itu. Sambil menunjuk-nunjuk, Daniel Eddy menegaskan bahwa Billar berasal dari keluarga yang taat agama sehingga tak mungkin menghamili Lesty sebelum menikah.

"Ah itu kan biasa saja, isu-isu begitu biasa, ngapain ditanggapin, biasa aja," kata Daniel Eddy dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa (7/9).

"Hanya mereka lah yang tahu itu (hamil atau tidak), kami tahu agama, taat agama, apa semua, nanti seiring waktu berjalan tahu sendiri lah," sambung Daniel Eddy. "Saya bukan menjawab benar atau gak benar, tapi setahu saya, kami tahu agama, taat agama, itu aja."

Daniel Eddy pun membiarkan waktu yang bisa menjawab rumor Lesty hamil duluan. "Ya nantilah, biar waktu yang menjawab ya," pungkasnya.


Senada dengan Daniel Eddy, ayah angkat Billar juga tak bisa memberi penjelasan soal isu Lesty hamil duluan. Ia mengatakan bahwa Lesty dan Billar sendiri yang berhak menjawab rumor tersebut.

"Nah itu yang bisa menjawab yang bersangkutan, karena bapak sendiri belakangan ini jarang bertemu dengan mereka, karena papa juga sekali-kali ke Bintaro, jadi yang bisa jawab ya mereka," kata Izhar Wilendra, ayah angkat Rizky Billar.

"Bapak belum banyak ngobrol dengan mereka belakangan ini, mereka kan makanan publik ya, biasalah ada isu begini, isu begitu tapi yang jelas apapun itu, beritanya yang berhak menjawab ya Leslar sendiri," sambung Izhar Wilendra.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah pada 19 Agustus 2021 lalu. Dugaan Lesty hamil duluan juga mencuat karena kabar keduanya telah menikah siri sebelum nikah resmi. Pernikahan siri itu disebut-sebut digelar karena acara pernikahan mereka beberapa kali tertunda karena PPKM.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait