Terpaut 17 Tahun, Andika Kangen Band Bicara Soal Kemungkinan Nikah Siri dengan Calon Istri
Instagram/renipuji_lestari
Selebriti

Andika Kangen Band baru saja melangsungkan pertunangan dengan sesosok perempuan muda bernama Reni. Terpaut 17 tahun, Andika membahas tentang kemungkinan nikah siri.

WowKeren - Andika Mahesa atau yang dikenal dengan Andika Kangen Band belum lama ini mengumumkan pertunangannya dengan kekasihnya, Reni Puji Lestari. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh, namun semua itu bukanlah masalah bagi mereka.

"Jauh (umur) gua 38 (tahun) dia 21 (tahun) ye," ungkap Andika melansir dari Suara.com saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendea, Jakarta Selatan pada Rabu (8/9).

Kendati terpaut usia yang cukup jauh yaitu, 17 tahun, Andika tidak menemukan banyak masalah ketika berhubungan dengan Reni. Menurutnya, usia seseorang bukan berarti tolak ukur kedewasaan dalam bersikap. Reni yang kini diketahui masih berkuliah disebut-sebut cukup telaten ketika memperhatikan anak Andika.

"Karena kita nggak lihat orang dari umur ya. Umur juga nggak matokin orang lebih dewasa. Biasanya orang yang menurut gua umur anak-anak tapi pikiran mateng," terang Andika.

Kini sudah bertunangan, Andika mengaku bahwa mereka masih menunggu waktu yang cocok untuk bersanding di pelaminan. Menurutnya paling cepat ia akan menikahi Reni pada 2023 kelak sebelum tunangannya itu melanjutkan pendidikan di 2024.


Saat disinggung soal keseriusannya, Andika menyatakan bahwa ia sudah membuktikannya dengan mengajak Reni bertunangan. Menurutnya dengan bertunangan dan memperkenalkan Reni pada khalayak adalah langkah besar.

"Ya dengan cara serius. Engagement, tunangan gitu lho. Berarti gua menunjukkan keseriusan gua, kalau gak serius ngapain disaksikan dunia, ditonton dunia dengan cara membuktikan, dengan cara tunangan," ujar Andika.

Rentang waktu dua tahun memang cukup lama, namun Andika akan menunggu Reni sampai waktunya tiba. Bahkan ia tidak berpikir untuk mengajak Reni nikah siri meski sudah begitu serius dan siap menikahinya.

"Kalau kemudian hari kita lihat lah. Karena gue orangnya gak pacaran tiba-tiba mikir jadi nikah siri ni. Ini kan enggak, gue ini serius ke depan kalau Allah emang jodoh sama dia dilanjutin kan. Ada pas kuliah, ada space buat mikir kan," lanjutnya.

Sebelum bertunangan dengan Reni, Andika memang sudah pernah menikah hingga lima kali. Mantan-mantan istrinya yaitu, Ade Bunga, Anggie, Nadine dan Chairunisah.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts