Jeff Smith Divonis 5 Bulan Penjara, Aisyah Aqilah Bongkar Alasan Masih Pertahankan Sebagai Pacar
WowKeren/Fernando
Selebriti
Jeff Smith Positif Narkoba

Jeff Smith mendapat vonis hukuman penjara 5 bulan yang jauh lebih ringan dari tuntutan JPU. Aisyah Aqilah yang ikut hadir dalam sidang putusan mengaku lega mendengar vonis Jeff Smith.

WowKeren - Pesinetron Jeff Smith dinyatakan bersalah dan divonis hukuman 5 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut diungkap di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (8/9).

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Jeff Smith terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba golongan satu bagi diri sendiri. Dua menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan lima bulan penjara," ujar Hakim Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Diketahui vonis Jeff Smith tersebut lebih ringan satu bulann ketimbang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. Sebelumnya, Jeff memang dituntut 6 bulan penjara.

Kuasa hukum pun menyampaikan syukur karena Jeff Smith mendapat vonis 5 bulan penjara. Perasaan bahagia juga ikut disampaikan ibunda Jeff Smith yang juga hadir dalam sidang putusan.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, kita telah menerima putusan dari majelis hakim dan kita telah mendengar bahwa klien kami di pidana 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan sepenuhnya," ujar kuasa hukum Jeff Smith ditemui WowKeren. "Alhamdulillah," timpal ibunda Jeff Smith.

Sang kuasa hukum kemudian disinggung soal rehabilitasi untuk Jeff Smith. Ia mengatakan hal tersebut harus dirundingkan terlebih dulu dengan keluarga Jeff.


"Alhamdulillah juga sebenernya. Tapi kita pikir-pikir dulu karena saya harus bertaya sama pihak keluarga untuk hukuman yang terbaik untuk Jeff. Memang sekeularga menyarankan untuk rehab mandiri," jelas kuasa hukum Jeff Smith.

Kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah juga mengungkap rasa lega karena vonis 5 bulan tersebut. Ia pun sudah tak sabar untuk bertemu Jeff Smith.

"Ya karena sudah keputusan juga lebih plong, lebih lega, bersyukur banget. Makasih udah dukung Jeff doain aja yang terbaik," ujar Aisyah Aqilah. "Kita semua sudah kangen ya, kumpul bareng lagi sama Jeff."

Aisyah Aqilah kemudian disinggung alasan tetap mempertahankan Jeff Smith sebagai kekasihnya. Mantan kekasih Athalla Naufal ini menilai Jeff adalah sosok yang berkeinginan untuk belajar dari pengalaman.

"Karena aku merasa kita sama-sama manusia yang kesalahan beda-beda," ungkap Aisyah Aqilah. "Tapi yang namanya manusia pasti ada efek jera dan ada niat untuk berhenti. Itu sih belajar pengalaman dan Jeff mau belajar dari pengalaman."

Ketika disinggung soal status narapidana Jeff Smith, Aisyah Aqilah pun mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. "Gak ada (masalah) sama sekali," pungkas Aisyah Aqilah.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts