Jake ENHYPEN Sembuh dari COVID-19, Beri Update tentang Member Lain
Selebriti

Sekarang, fans akan senang mengetahui bahwa Jake telah pulih dari COVID-19. Pada hari ini, Rabu (8/9), sembilan hari setelah hasil tes positifnya, Jake mengumumkan di Weverse bahwa dia telah pulih.

WowKeren - Setelah didiagnosis dengan COVID-19 bulan lalu, Jake ENHYPEN mengumumkan bahwa dia telah pulih dari penyakitnya. Penyanyi kelahiran 2002 tersebut membagikan kabar terbaru tentang kesehatan rekan-rekan satu grupnya.

Setelah seseorang di tempat syuting ENHYPEN dipastikan telah tertular COVID-19, grup tersebut melakukan karantina mandiri pada 26 Agustus. Sementara karantina mereka awalnya merupakan tindakan pencegahan, pada 29 Agustus, Jake menunjukkan tanda-tanda penyakit, termasuk batuk dan demam. Setelah melakukan tes PCR, ia menjadi member ENHYPEN pertama yang dinyatakan positif COVID-19 pada 30 Agustus.

Setelah tes Jake, empat member lainnya, Jungwon, Heesung, Jay, dan Sunghoon juga dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut. Kemudian pada 4 September, Ni-Ki mengabarkan bahwa ia jugatertular COVID-19, meninggalkan Sunoo sebagai satu-satunya member yang dites negatif.

Untungnya, BE:LIFT Lab mengonfirmasi bahwa semua gejala yang dialami para member tergolong ringan. Mereka mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.


Sekarang, ENGENE akan senang mengetahui bahwa Jake telah pulih dari COVID-19. Pada hari ini, Rabu (8/9), sembilan hari setelah hasil tes positifnya, Jake mengumumkan di Weverse bahwa dia telah pulih dan sekarang telah dipulangkan dari pusat perawatan tempat dia dipantau.

Di Seoul, saat ini merupakan prosedur standar bagi mereka yang terinfeksi COVID-19 untuk tinggal di fasilitas perawatan dan karantina pemerintah sampai mereka tidak lagi memiliki virus, bahkan jika mereka memiliki gejala ringan.

Jake melanjutkan untuk membagikan pembaruan tentang kesehatan sesama membernya untuk setiap penggemar yang khawatir. Idol asal Australia itu meyakinkan ENGENE bahwa member lain juga baik-baik saja dan menyatakan bahwa mereka kemungkinan akan segera keluar juga.

"ENGENE, aku telah pulih dengan selamat dan keluar dari rumah sakit! Member lain juga baik-baik saja dan aku pikir mereka akan segera keluar. ENHYPEN fighting!" tulis Jake di Weverse.

Sementara itu, Jungwon meninggalkan komentar di postingan Weverse Jake dengan menambahkan, "Hwaiting." Semoga tidak akan lama sampai member ENHYPEN lainnya juga pulih dengan baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts