Sudah Lama Kenal, Indra Bruggman Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Jonathan Frizzy
Instagram
Selebriti

Indra Bruggman membeberkan sifat Jonathan Frizzy yang ia ketahui selama ini. Lantas begini jawaban Indra saat disinggung soal tudingan KDRT yang dilakukan Jonathan terhadap istrinya, Dhena Devanka.

WowKeren - Indra L. Bruggman adalah salah satu orang yang cukup dekat dengan Jonathan Frizzy. Pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang populer pada saat itu, Indra mengaku mengenal betul sosok Jonathan.

Terkait prahara rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, Indra merasa setiap hubungan pasti ada naik turun. Ia merasa hal itu sangatlah wajar dialami oleh pasangan suami istri.

"Ya namanya hubungan pasti ada up and down, nggak bisa terus-terusan manis, baik, pasti ada lah masalahnya. Namanya hidup," kata Indra saat ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Saat ditanya apakah Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, pernah bercerita soal rumah tangganya dengan Dhena, Indra mengatakan tidak. Ia mengaku hanya akan berbicara hal ringan setiap kali bertemu dengan Jonathan. Jadi, tidak ada waktu bagi keduanya untuk membicarakan hal serius seperti itu.


"Nggak (pernah cerita) dan Ijonk tuh bukan tipikal yang suka curhat dan saya bukan tipe yang nanyain, 'Jonk lo gimana,?' Nggak. Saya kalau ketemu ijonk cuma ketawa-ketawa, bukan tipikal yang ngobrol serius dari dulu karena kita sama-sama niti karir bareng-bareng, jadi untuk ngobrol serius nggak bisa, ketawa-ketawa mulu," beber Indra.

Indra pun menyebut jika dari dulu Jonathan adalah tipe orang yang jarang berbicara. Sangat berbanding terbalik dengannya. "Emang iya, jarang ngomong dia. Beda sama saya, saya tuh orangnya lebih banyak ngomong," imbuhnya.

Sementara itu, Indra juga sempat disinggung soal tudingan Dhena yang menyebut Jonathan melakukan tindak KDRT padanya. Soal itu, Indra merasa jika Jonathan bukanlah tipe orang kasar seperti itu. Ia menilai Jonathan adalah orang yang sangat baik sedari dulu.

"Saya berharap sih mudah-mudahan nggak ya, dan itu kan baru dugaan ya, saya lihat karakter Ijonk dari zaman dulu kayaknya agak jauh dari hal-hal begitu. Tapi kan kita nggak pernah tahu ya kehidupan sehari-harinya seperti apa, karena sudah lama kan saya kenal Ijonk," pungkasnya.

Indra hanya berharap masalah Jonathan dan Dhena bisa segera selesai. Apapun keputusan yang diambil keduanya, semoga itu adalah yang terbaik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait