Dhena Devanka Unggah Sederet Kenangan Romantis Bareng Jonathan Frizzy Di Hari Ultahnya
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini sedang di ujung tanduk perceraian. Namun baru-baru ini Dhena terlihat membagikan sederet kenangan romantis mereka saat masih bersama.

WowKeren - Dhena Devanka diketahui berulang tahun pada hari ini, Kamis (9/9). Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan Dhena di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Tampak dalam unggahan Instagram Story-nya, Dhena menuliskan perasaan haru di hari ia bertambah usia. Namun yang mengejutkan, Dhena kemudian membagikan sederet kenangan manis bersama Jonathan Frizzy selama 9 tahun bersama.

"Ini adalah bagaimana saya menghabiskan ulang tahun selama 9 tahun belakangan, kenangan lama, Saya percaya semua terjadi karena adanya alasan, baik dan buruk dalam hidup kita, apapun itu saya merasa bersyukur dan masih memiliki kesempatan untuk menghirup udara segar dan hidup bahagia dengan triple Z dan keluarga saya,” tulis Dhena dalam bahasa Inggris di Intagram Story-nya.

Lantas pada postingan berikutnya, Dhena membagikan potret saat ia dan Jonathan Frizzy merayakan ulang tahun dengan makan malam bersama di Bangkok. Ia bahkan menyebut Bangkok sebagai negara favorit mereka.


Dhena Devanka Unggah Sederet Kenangan Romantis Bareng Jonathan Frizzy Di Hari Ultahnya

Instagram

Lalu pada tahun 2013, Dhena tampak senang ketika mendapatkan hadiah jam tangan dari suaminya tersebut. "When we celebrate at our apartement, dikasih jam ceunah," tulis Dhena mengiringi postingannya.

Sementara itu, sehari sebelum perayaan ulang tahunnya di tahun 2013, Jonathan Frizzy terlihat memberikan kecupan ke Dhena dengan penuh cinta. Tak hanya itu, Dhena juga memperlihatkan momen kala ia merayakan hari kelahirannya bersama dengan kedua anak-anaknya yang masih kecil pada tahun 2015.

"Bangunin TwinsZ karena mau tiup lilin eh kzl kakak sumi," tulis Dhena. Tak hanya itu, Dhena juga mengucapkan terima kasih pada Jonathan Frizzy yang hadir menemani perayaan ulang tahunnya kala itu dan masih banyak potret kenangan manis lainnya.

Terlepas dari sederet kenangan manis yang dibagikan Dhena, kini rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy sedang di ujung tanduk perceraian. Setelah Dhena sebelumnya membuat laporan terkait kasus KDRT, Jonathan Frizzy pun kini melakukan hal serupa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait