Andika Mahesa Beber Alasan Mantap Pilih Reni Jadi Calon Istri, Terpesona Pada Sikap Ini
Instagram/renipuji_lestari
Selebriti

Andika Mahesa berbagi cerita mengenai hubungan asmaranya dengan Reni Puji Lestari. Andika juga turut mengungkap alasan mantap menjalin hubungan serius dengan Reni.

WowKeren - Andika Mahesa eks Kangen Band kembali menjalin hubungan asmara dengan penggemarnya. Andika bahkan kabarnya bakal segera menikahi wanita yang terpaut 16 tahun dengannya itu. Lantas, apa yang membuat Andika mantap memilih Reni Puji Lestari sebagai calon istrinya?

Ketertarikan itu rupanya bermula saat ia melihat perhatian lebih yang diberikan reni untuk anak Andika. Pria berjuluk Babang Tamvan itu akhirnya mulai tergugah dan terpesona dengan sosok Reni.

"Bertemunya kita kan emang bener-bener punya komunitas Doy Indonesia kan. Maksudnya fans-fans gue itu dipanggilnya Doy. Nah tiba-tiba setiap kumpul, kita nyanyi-nyanyi, dia itu beda," ujar Andika baru-baru ini.

"Dia pegang anak gue, lebih, 'Yuk jajan yuk' sama anak gue. Orang kan kayak gitu pasti tergugah. Karena selama ini cewek-cewek itu kan deket pasti, pertama jujur, nggak mungkin, dari 100 persen, 90 persen pasti cewek pilih (cowok) punya title, punya pekerjaan. Nggak mau dong cewek disia-siain sama orang pengangguran, gitu," sambungnya.


Andika penyebut keputusannya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Reni juga mempertimbangkan hal tersebut. Kepedulian Reni pada anak Andhika menjadi salah satu poin mutlak dalam keputusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Pacaran baru dua bulan, kalau kenal dari kecil ya karena nge-fans ya. Memantapkan diri karena ceritanya dia itu lebih sayang ke anak gue gitu," jelas Andika.

Andika mengaku bahwa saat ini ia memang lebih butuh sosok wanita yang bisa merawat anaknya dengan baik dalam mencari calon pasangan. Andika mengaku sudah bukan waktunya lagi ia egois dan memikirkan dirinya sendiri. Andika juga menyebut bahwa sebenarnya dirinya sudah merasa cukup dengan kondisi kehidupannya saat ini.

"Kalau gue kan udah nggak mikirin diri gue lah, ngapain mikirin hidup gue, capek. Kalau mikirin hidup gue mah sudah lah sudah cukup," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts