7 Gaya OOTD Nadya Mustika Rahayu Syar'i Hingga Stylish
Instagram/@nadyamustikarahayu
Selebriti

Terkenal sebagai fashionista dan membuka bisnis clothing, Nadya Mustika Rahayu miliki gaya busana super inspiratif. Syar'i hingga trendy, intip deretan potret gaya busana Nadya Mustika Rahayu.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu tak pernah lepas dari sorotan media, terutama karena gaya busananya yang super inspiratif. Istri Rizki Syafaruddin itu tampil fashionable dalam balutan berbagai outfit, mulai syar'i hingga trendy.

Ahli dalam dunia fashion, Nadya rupanya juga membuka sebuah bisnis clothing. Nadya kerap mengunggah potret outfit desain karyanya di Instagram. Untuk beberapa pilihan outfit, Nadya mayoritas memilih dress dengan berbagai warna. Ada plain hingga chic, berikut deretan potret gaya busana Nadya.

(wk/rosi)

1. Setelan anti monoton


Setelan anti monoton
Instagram/@nadyamustikarahayu

Jika tak ingin tampil monoton dan terkesan itu-itu saja, pilihan setelan motif ala Nadya ini bisa jadi pilihan. Dia menggabungkan warna biru dari atas ke bawah, namun motif yang kontras pada busananya tak membuat kesan monoton. Cerah dan kece, siap untuk hangout!

2. Dress perpaduan cerah dan gelap


<i>Dress</i> perpaduan cerah dan gelap
Instagram/@nadyamustikarahayu

Menurut Nadya perpaduan warna kuning dan hitam menghasilkan kombinasi yang cantik. Kali ini selebgram kelahiran Bandung itu memilih tampil dengan dress perpaduan warna kotak-kotak kuning dan hitam. Untuk hijab, dia memilih warna gelap.

3. Chic ala gryffindor


<i>Chic</i> ala <i>gryffindor</i>
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya tampil chic dibalut dress warna cerah ala seragam penghuni asrama di Hogwarts, Gryffindor. Nadya mengenakan dress merah terang kombinasi kotak-kotak. Kendati mirip perpaduan overall dan kemeja, nyatanya busana yang dia kenakan adalah sebuah dress sehingga tak terpisah. Cegah tampil monoton, Nadya mengenakan hijab warna pink.

4. Syar'i dan elegan


Syar'i dan elegan
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya tampil syar'i sekaligus elegan dalam balutan busana putih. Ibu satu anak itu mengenakan dress putih dipadu dengan french khimar warna senada. Tak lupa Nadya mengenakan inner agar semakin nyaman.

5. Style plain color


<i>Style plain color</i>
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya kali ini tampil dengan suasana earth tone. Dia mengenakan dress serta hijab warna cokelat keseluruhan. OOTD gaya ini cocok untuk para mama muda penyuka warna plain. Cantik banget kan?

6. Trendy ala mama muda


 <i>Trendy</i> ala mama muda
Instagram/@nadyamustikarahayu

Nadya kini mengenakan busana trendy saat aktivitas outdoor. Selebgram berusia 20 tahun itu mengenakan busana perpaduan putih dan cokelat. Nadya mengenakan celana cokelat senada dengan hijab dipadu dengan atasan serta topi dan sepatu putih. Trendy banget kan?

7. Cantik meski di rumah aja


Cantik meski di rumah aja
Instagram/@nadyamustikarahayu

Meski di rumah saja, Nadya tetap tampil menawan. Dalam potret di atas, dia tengah ngemong sang anak sambil dalam balutan dress cokelat dan kerudung hitam bermotif. Nadya duduk dengan anggun di sofa lalu tersenyum ke arah kamera. Nah dari semua potret di atas, mana favoritmu?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait