Tawa Angel Lelga Usai Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Singgung Kena Mental?
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga bereaksi usai Vicky Prasetyo mendapat hukuman atas perbuatan yang mencemarkan nama baiknya. Lewat Instagram, Angel membagikan beberapa potret dirinya dengan senyum semringah.

WowKeren - Vicky Prasetyo baru saja diputus bersalah dan harus menjalani hukuman penjara selama 4 bulan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Keputusan majelis hakim itu pun disambut isak tangis keluarga Vicky.

Sang ibunda, Emma Fauziah mengungkapkan kekecewaannya atas vonis majelis hakim. Sama halnya dengan Kalina Oktarani yang hanya bisa menangis dalam pelukan Vicky.

Di tengah keluarga Vicky yang dirundung kesedihan, kondisi Angel Lelga justru sebaliknya. Ia membagikan video yang merekam aktivitasnya.

Tawa Angel Lelga Usai Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Singgung Kena Mental?

Instagram Story

Dalam beberapa video yang diunggahnya, Angel terlihat memamerkan senyum semringahnya. Wajah Angel terlihat begitu lega dan tanpa beban. "Ready fotoshoot new branambassador new spirit," tulis Angel di salah satu unggahannya, Kamis (9/9).

Tak hanya itu, Angel Lelga juga sempat menyinggung soal mental di unggahan lainnya. Perempuan 36 tahun itu memamerkan potret cantiknya dalam balutan busana berwarna gold serta makeup natural.


"Pagiii… udah ngopi blm☕️…..???" tanya Angel mengawali postingannya. "Jadilah wanita yang sehat Jiwa dan Raga serta punya MENTAL positif!!" ujarnya menambahkan.

Unggahan Angel ini pun langsung disambut pujian dari netizen. Mereka memuji kecantikan Angel yang kian hari semakin terpancar.

Sebelumnya, Angel Lelga pernah ditanya mengenai kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Angel sempat disinggung soal perasaannya mengenai hal ini.

"Biasa aja, (kecewa) nggak lah biasa ajah. Pada saat dia (Vicky Prasetyo) dinyatakan bersalah jadi tersangka buat aku udah selesai. Nanti kedepannya seperti apa ya dilihat saja," tuturnya melansir detikhot.

Mengenai hukuman yang akan diterima Vicky Prasetyo, Angel Lelga tidak mau ikut campur dan tidak mempedulikannya. Ia menyerahkan segala sesuatunya pada hukum yang berlaku.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts