Ibunda Vicky Prasetyo Kecewa Anaknya Masuk Bui Lagi, Beri Sentilan Untuk Angel Lelga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo merasa anaknya tak bersalah atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Ia pun mengaku bingung bagaimana nasib ke depannya sang putra.

WowKeren - Keluarga masih tak percaya Vicky Prasetyo dijatuhi hukuman 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Sang ibunda, Emma Fauziah mengaku kecewa karena anaknya lagi-lagi harus mendekam di penjara. Sebab, ia merasa putra sulungnya itu tidak bersalah atas kasus ini.

"Ya pastinya kecewa lah, anak saya nggak bersalah, dia lihat istrinya di dalam kamar (dengan lelaki lain)," katanya saat ditemui WowKeren usai sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9).

Disinggung bagaimana nasib Vicky ke depannya, Emma mengaku tak paham. Ia tak tahu apakah anaknya akan kembali dibui atau tidak.

"Belum tahu (akan dipenjara lagi atau bagaimana) saya nggak paham yang empat bulan ini apa gitu," ujar Emma masih bingung.


Padahal, Emma mengaku sudah berdoa setiap hari agar Vicky tak lagi dipenjara. Namun, kini ia hanya bisa pasrah pada putusan hakim. Secepatnya, ia akan bertanya pada pengacara Vicky untuk meminta kejelasan.

"Setiap hari saya mendoakan supaya Vicky tidak dipenjara. Saya mau tanya pengacara juga, yang sudah masuk kan 2 bulan 10 hari nah terus bagaimana selanjutnya," tutur Emma. "Ya apa pun putusan sekarang mau bilang apa, kami harus terima saja."

Lebih lanjut Emma Fauziah juga menyampaikan pesan menohok untuk pihak Angel Lelga. "Ya sesuka dia lah maunya seperti apa," tutupnya.

Sementara itu, Vicky Prasetyo divonis empat bulan penjara dipotong masa tahanan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa yang memintanya dihukum 8 bulan penjara. Bila dipotong sisa tahanan Vicky, pria 37 tahun ini masih memiliki sisa penahanan satu bulan 20 hari karena yang sudah dijalani dua bulan 10 hari.

Sebagai informasi, permasalahan ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga di rumahnya dan melaporkan mantan istrinya itu atas tuduhan perzinahan. Karena itulah, Angel yang merasa tak melakukan hal tersebut akhirnya melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts