Obrolan Terakhir Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Sebelum Putuskan Bercerai, Sempat Debat
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno mengaku bahwa perceraiannya dengan Adilla Dimitri adalah keputusan berat bagi keduanya. Lantas apa yang sempat dibicarakan Wulan dan Adilla sebelum akhirnya memutuskan berpisah?

WowKeren - Wulan Guritno mengaku perceraiannya dengan Adilla Dimitri bukanlah suatu hal yang mudah untuk diterima dan dijalani. Bukan hanya untuk dirinya, melainkan juga untuk Adilla.

"Temen-temen aku bilang, Wulan sama Dilla memang punya keputusan yang berat buat mereka. Berat bua aku, berat buat Dila. Nggak mungkin lebih berat aku atau lebih berat Dila, sama-sama berat," ungkapnya di kanal YouTube Venna Melinda.

"Cuman kalo diteruskan itu menyakiti mental helf kita lah. And i don't want to do that to my slef gitu," imbuhnya.

Wulan lantas membeberkan bahwa dirinya dan Adilla sempat ngobrol di detik-detik terakhir sebelum memutuskan berpisah. Keduanya mencoba untuk membicarakan semua hal, dan melihat dari segala sisi apakah perceraian ini adalah keputusan yang terbaik atau tidak.


"Keputusan cerai ini kan juga dipikirin bertahun-tahun juga, dan bertahun-tahun itu juga kan kita akhirnya bertemen. Bertemen artinya kita juga ngobrol di detik-detik terakhir lah ya, sebelum memutuskan 'beneran nih kita mau cerai atau nggak', gitu," jelas Wulan.

"Dari situ makanya kita obrolin sebisa mungkin from A to Z, dari segala sisi yang pada itupun pasti ada mis, nggak mungkin nggak," lanjutnya. "Tapi kita berusaha semaksimal mungkin bikin suasana yang enak buat anak-anak."

Disinggung soal perceraiannya dengan Adilla yang berakhir secara baik-baik, Wulan Guritno membenarkan. Namun, ia tak memungkiri jika seringkali keduanya terlibat perdebatan karena berbagai hal.

"Memang bener kita cerainya baik-baik, dan hubungan kita juga baik-baik banget. Tapi ya itu, juga ada perdebatan, diskusi, dan tukar pikiran," pungkasnya.

Satu hal yang pada akhirnya selalu menjadi peredam amarah Wulan dan Adilla, bahwa mereka harus mengingat ketiga anaknya. Apa pun yang dilakukan kembali lagi harus untuk kepentingan dan kebahagiaan anak-anak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait