Zaskia Sungkar Nostalgia Momen Awal Hamil Hingga Melahirkan, Potret Terbaru Baby Ukkasya Super Gemas
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membuat fans ikut bernostalgia saat membagikan kompilasi video di awal kehamilannya hingga setelah melahirkan, potret penutup baby Ukkasya bikin super gemas.

WowKeren - Kehidupan pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin terasa lengkap setelah kehadiran buah hati yang lama ditunggu-tunggu. Setelah 9 tahun lamanya usia pernikahan mereka, Kia akhirnya membawa kabar bahagia kehamilan anak pertamanya. Bahkan kabar tersebut sempat menjadi buah bibir di tengah khalayak ramai yang tak kalah ikut haru dan bahagia.

Terbaru, Zaskia Sungkar nampak bernostalgia dengan momen-momen tersebut di laman Instagram pribadinya. Kakak Shireen Sungkar mengunggah video perjalanan kehamilannya dari awal dapatkan test pack dua garis hingga saat melahirkan bayi tampan yang diberi nama Ukkasya ini.

Video itu menunjukkan kompilasi kebahagiaan Kia dan Irwan. Ada momen Zaskia Sungkar pamer test pack hingga peluk erat sang suami. Ada juga momen-momen manis baby moon hingga foto terbaru baby Ukkasya sebagai penutup videonya.

Bersamaan dengan ini Zaskia Sungkar menggambarkan bagaimana waktu berlalu dengan begitu cepat. “How time flies, MasyaaAllah Tabarakallah,” ujar Zaskia Sungkar.


Dengan cepat kolom komentarnya banjir reaksi haru dan bahagia dari netizen lainnya. Potret terbaru baby Ukkasya pada video itu juga tak kalah membuat gemas.

MasyaaAllah teh kia yg hamil..1 indonesia yg seneng,” ujar akun @avika******. “Masa masa dimana aku ikutan nangis,” aku @sharen******. “Daan jadilah ukasya gemoy,” celetuk akun @mumtaz******.

Di sisi lain kolom komentar Zaskia Sungkar juga banjir doa dari para pejuang garis dua. Mereka ramai memanjatkan doa agar bisa segera menyusul Zaskia Sungkar dan dikaruniai seorang buah hati.

MasyaAllah semoga aku menyusul 14thn penantian,” ungkap akun @whin******. “MasyaAllah....semoga disegerakan utk qu,” doa @pratiwi*****. “MasyaAllah semoga segera tertular juga bund ke saya,” sambung @ratih*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru