Ikke Nurjanah Komentari Isu Orang Ketiga Rumah Tangga Aldi Bragi-Ririn Dwi Ariyanti, Kena Karma?
Instagram/ikkenurjanah0518
Selebriti

Ikke Nurjanah mengaku baru mengetahui keretakan rumah tangga sang mantan suami, Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti akhir-akhir ini. Ia juga sempat disinggung soal komunikasi dengan Aldi.

WowKeren - Ikke Nurjanah mengaku sedih dan prihatin atas keretakan rumah tangga mantan suaminya, Aldi Bragi (Aldi Wahab) dengan Ririn Dwi Ariyanti. Meski begitu, Ikke sendiri tak mau menanggapi terlalu jauh mengenai hal tersebut.

Bahkan pedangdut senior ini ternyata baru mengetahui rumah tangga Aldi dan Ririn berada di ujung tanduk perceraian akhir-akhir ini. Ikke pun tak tahu ada rumor yang menyebut Ririn punya hubungan spesial dengan Jonathan Frizzy.

"Kamu percaya nggak kalau aku tahunya belakangan? Aku pikir ya sudahlah ya itu kehidupan mereka," ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (9/9), seperti dilansir dari DetikHOT. "Mungkin ini pernak-pernik kehidupan mereka. Saya juga ada pernak-pernik. Asli, jujur saja, untuk kayak gitu aku nggak tahu."

Di sisi lain banyak netizen menilai Aldi kena karma dari Ikke. Diketahui keduanya memang pernah menikah selama 9 tahun namun berujung pada perpisahan. Namun menanggapi hal tersebut, Ikke justru membantah.

"Nggaklah, jangan. Nggak ada karma atau apa pun, Mas (Aldi) juga mulainya baik-baik saja, Ririn juga nggak ada hubungannya sama kita ya," jelas Ikke. "Mungkin ini cobaannya saja, karena tidak tahu orang lain saja jadinya mikir begitu."


Sementara itu Ikke mengatakan Aldi tak pernah curhat apapun kepadanya. Walau tetap menjalin komunikasi, Ikke pun hanya berhubungan seperlunya saja terkait sang putri, Siti Adira Kania.

"Nggak sih sebenarnya, akunya sendiri pun punya pengalaman saat pertama kali bermasalah aku berkomunikasi," ungkap Ikke. "Cuma seiringnya berjalan masalah saat itu aku memilih untuk komunikasi seperlunya."

"Masalah ini (Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti) apalagi aku cuma dengar dan baca doang, nggak cerita atau curhat apa pun itu. Sudah wilayah mereka," pungkas Ikke.

Ikke pun sempat menceritakan bahwa ia sudah mendapat peringatan tegas dari sang putri untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga Aldi dan Ririn. Adira tampaknya khawatir jika kata-kata ataupun perhatian sang bunda nanti malah disalahartikan oleh orang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait