JYP Entertainment Rilis Teaser Misterius Member JYPn, Auto Bikin Penasaran!
Musik

Pada Jumat (10/9) tengah malam waktu Korea, JYP Entertainment merilis teaser baru untuk girl grup baru mereka yang langsung membuat penggemar penasaran. Apa alasannya?

WowKeren - JYP Entertainment diketahui tengah mempersiapkan girl grup baru yang diberi nama sementara JYPn. Saat ini sudah ada empat trainee yang dipastikan bergabung dengan grup tersebut, yakni Jinni, Jiwoo, Kyujin dan Sullyoon.

Beberapa bulan jelang debut JYPn, agensi terus merilis teaser untuk girl grup tersebut. Pada Jumat (10/9) tengah malam, JYP Entertainment merilis teaser baru berjudul "A LITTLE BIT NEWER, BLACK LEATHER JACKETS".

Teaser tersebut merupakan video hitam putih yang menampilkan seorang member baru. Dia terlihat bernyanyi dan menari dengan cukup energik seolah sangat menikmati penampilannya.


Teaser ini menambah rasa penasaran karena tidak disertai musik dan wajah member masih dirahasiakan. Karena itulah penggemar mulai menebak-nebak identitas member tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku tidak tahu mengapa teaser itu terlihat seperti Kyujin!" ujar seorang netter. "Kalian akan tahu bahwa dia adalah Kyujin haha," imbuh netter yang lain. "Ini adalah Kyujin atau Jiwoo. Tapi proporsi tubuhnya terlihat seperti Jiwoo bagiku," timpal netter yang lain.

"Kupikir gadis ini Kyujin atau Jinni," kata netter yang lain. "Mungkin itu Jinni? Haha," sahut yang lain. "Tapi menurutku itu Sullyoon," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, JYP Entertainment akan mendebutkan girl grup barunya pada Februari 2022. Sehubungan dengan hal ini, JYP merilis paket edisi terbatas yang disebut "The Blind Package" yang berisi single grup, buku foto, kartu foto, poster, premium kartu anggota dan sebagainya.

Paket ini telah mencapai lebih dari 60.000 pre-order hanya dalam waktu 10 hari. Karena itulah penggemar percaya bahwa mereka akan cukup sukses saat promosi nantinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru