Dijodohkan Fans, Enzy Storia Tegaskan Hanya Teman dengan Omar Daniel
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia ramai dijodohkan dengan Omar Daniel lantaran kebersamaan mereka selama di New York berhasil membuat baper para penggemar hingga disebut cocok satu sama lain.

WowKeren - Nama Enzy Storia dan Omar Daniel belakangan kerap dikaitkan satu sama lain. Keduanya bahkan ramai dijodohkan oleh fans. Hal itu lantaran momen kebersamaan mereka selama di New York yang berhasil membuat baper para penggemar hingga menyebut keduanya cocok menjadi pasangan.

Baik Enzy Storia dan Omar Daniel memang kerap membagikan momen kebersamaan mereka selama di New York. Tak hanya berdua, Enzy dan Omar Daniel juga sering membagikan momen saat sedang bersama dengan artis lain seperti Luna Maya, Gading Marten, Febby Rastanty dan masih banyak lagi.

Namun baru-baru ini, Enzy rupanya terlihat membagikan momen saat berdua dengan Omar Daniel. "Lari pagi + main ayunan di central park," tulis Enzy menyertai video saat bermain ayunan dengan Omar.

Akan tetapi, Enzy menjelaskan jika dirinya hanya berteman dengan pria berusia 26 tahun itu. Karenanya, ia meminta agar tak ada lagi pihak yang baper dengan kedekatannya bersama Omar Daniel

"Temenan ngga uzah baper. Kalo di post malah ngga ada apa apa/ nyaaaa," tegas Enzy sambil menandai akun Omar Daniel di Instagram Story.


Postingan InstaStory Enzy tersebut rupanya dibagikan ulang oleh akun @lecytea27. Sontak saja, banyak netter ramai memberikan komentar terkait postingan Enzy tersebut.

Banyak netter rupanya langsung ramai menyentil para fans yang mendadak ramai menjodohkan Enzy dengan Omar Daniel. Padahal keduanya diketahui memang dekat dan berteman baik.

Di sisi lain, banyak netter mendadak menyeret nama Dikta. Rupanya postingan Enzy tersebut ramai dikaitkan dengan Dikta yang sempat santer dikabarkan dekat dengan presenter "Tonight Show" itu.

"Enzy pasti udah gedek bgt ni sm komen2 yg ship dia sm omarrrr," tulis akun @ic*****ri. "Yg ujug2 ngeship enzy omar udah pada kena mental belum bunda," komentar akun @fe*****35.

"Katanya sama dikta sahabat tapi gak pernah post berarti ada apa apa," sambung akun @gt*****rm. "Alhamdulillah tidak pernah oleng ke lain, tetap kak diktaenzy sampai sah, amiiin," timpal akun @kai******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru