Jadi 'Korban Gibah', 7 Potret Ririn Ekawati Naik Motor Trail Hingga Tampil Ala Fashionista
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati diisukan menjadi 'korban gibah' usai beredar rekaman suara mirip Nindy Ayunda bergosip tentangnya. Pilih tak ambil pusing, intip sederet momen Ririn Ekawati pamer aksi badass.

WowKeren - Ririn Ekawati kini ramai menjadi buah bibir netizen usai beredar rekaman suara diduga Nindy Ayunda bergosip tentang dirinya. Dalam rekaman tersebut, sang pelantun "Cinta Cuma Satu" diduga bergosip bahwa Ririn melakukan praktik suap saat tersandung isu penyalahgunaan narkotika pada tahun 2020 lalu. Dalam skandal tersebut, Ririn memang dilaporkan bersih dari tuduhan sementara sang asisten dinyatakan bersalah. Sang asisten memberikan pengakuan bahwa ibu dua anak itu juga mengonsumsi happy five. Namun, saat dilakukan tes, hasil Ririn adalah negatif.

Wanita dalam rekaman yang diduga adalah Nindy itu curiga jika ada permainan sehingga Ririn menjadi tidak bersalah. Kendati belum jelas itu adalah suara Nindy atau bukan, isu Ririn disebut sebagai "korban gibah" kedua usai Olla Ramlan terus berembus.

Di sisi lain, Ririn seolah tak begitu peduli terhadap rumor yang menyeret namanya. Istri Ibnu Jamil itu hanya sempat menyinggung arti sahabat sejati dan fokus menjalani happy live. Dalam unggahan Instagram, Ririn kerap membagikan kegiatan-kegiatan menarik yang membuat publik berdecak kagum. Aktris film "Kisah 3 Titik" itu rupanya menyukai olahraga serta kegiatan ekstrem. Berikut sederet potret Ririn.

(wk/rosi)

1. Jadi Pasangan penuh kebucinan


Jadi Pasangan penuh kebucinan
Instagram/ririnekawati

Ririn menikah dengan Ibnu Jamil sejak Januari 2021 dan selalu harmonis. Pasangan ini begitu kompak dan penuh aura kebucinan yang membuat para jomblo gigit jari. Kali ini Ririn dan Ibnu Jamil tengah menghadiri kondangan dengan mengenakan baju couple dominasi warna merah jambu. So sweet banget!

2. Kenakan outfit fashionable


Kenakan <i>outfit fashionable</i>
Instagram/ririnekawati

Ririn tampil kece ala fashionista saat kenakan OOTD anti monoton. Artis berdarah Bugi itu memadukan kulot hitam, kaos putih dan jaket jeans. Ririn mengikat rambutnya dan mengenakan kacamata hitam. Sangat fashionable!

3. Badass saat Panjat tebing


<i>Badass</i> saat Panjat tebing
Instagram/ririnekawati

Ririn rupanya menggemari beberapa olahraga ekstrem, salah satunya panjat tebing. Artis berusia 38 tahun itu dengan berani menuruni tebing curam yang dikelilingi air terjun. Tak sendiri, Ririn menjajal olahraga ekstrem ini bersama Ibnu Jamil.

4. Family woman


<i>Family woman</i>
Instagram/ririnekawati

Ririn menyandang status janda dua orang anak sebelum menikah dengan Ibnu Jamil. Kedua putrinya kini menjelma menjadi gadis yang sangat cantik. Ririn merupakan seorang family woman yang selalu menempatkan anak-anaknya di posisi pertama. Quality time pun tak pernah Ririn lewatkan bareng anak-anak. Kini ditambah kehadiran Ibnu Jamil, kebahagiaan Ririn pun kian lengkap.

5. Gahar saat naik motor trail


Gahar saat naik motor trail
Instagram/ririnekawati

Ririn rupanya cukup ahli mengendarai motor trail dan berlaga di medan yang penuh lumpur. Mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan celana panjang krem, Ririn dengan berani mengendarai motor berat tersebut. Kemana-mana berdua, Ibnu Jamil rupanya turut serta.

6. Channeling inner Bollywood fantasy


<i>Channeling inner Bollywood fantasy</i>
Instagram/ririnekawati

Ririn tampil menawan dalam busana ala artis Bollywood. Bintang film "Serdadu Kumbang" itu mengenakan riasan bold dan mengenakan pakaian khas India berwarna hitam-emas yang berhias mutiara. Ririn sudah siap main drama India nih.

7. Bersinar dengan gaya glamor


Bersinar dengan gaya glamor
Instagram/ririnekawati

Ririn memiliki dualitas yang unik. Dia bisa tampil tomboi namun juga memiliki sisi glamor nan feminin. Dalam potret di atas, sisi glamor nan feminin Ririn sukses menjerat perhatian netizen. Ririn bersinar dan tampak megah dalam balutan gaun karya desainer Yogie Pratama. So stunning!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru