Daniel Radcliffe Ungkap Film 'Harry Potter' Favoritnya, Yang Mana?
Film

Angsuran film Harry Potter yang cukup banyak tak heran membuat masing-masing orang memiliki favoritnya sendiri. Begitu juga dengan Daniel Radcliffe sebagai bintang utama.

WowKeren - Nama Daniel Radcliffe tentu sudah akrab di telinga para penggemar setia waralaba film "Harry Potter. Bintang tersebut baru-baru ini mengungkap film Harry Potter mana yang merupakan favoritnya.

Radcliffe membintangi setiap film waralaba sebagai Harry, yang disebut Orang Terpilih dari Dunia Sihir yang menjadi terkenal bahkan sebelum dia bisa berbicara. Dia bergabung dengan Emma Watson dan Rupert Grint sebagai anggota lain dari trio utama Harry Potter, sementara kelas berat Inggris seperti Alan Rickman, Maggie Smith, dan Ralph Fiennes mengisi peran pendukung.

Angsuran film yang cukup banyak, tak heran membuat masing-masing orang memiliki favoritnya sendiri. Begitu juga dengan Radcliffe. Saat berpartisipasi dalam wawancara baru-baru ini untuk Wired via CinemaBlend, Radcliffe mengatakan bahwa "Harry Potter and Order of The Phoenix" lah favoritnya. Namun untuk film mana yang paling disukainya, itu beda cerita.


"Yang kelima, ini bukan salah satu yang kebanyakan orang sebut sebagai favorit mereka. Tapi saya harus banyak bekerja dengan Gary Oldman di dalamnya," bebernya. "Dan saya agak sedikit lebih tua pada saat itu, jadi saya bisa lebih menghargai itu. Tapi untuk ditonton, mungkin yang terakhir."

Oldman berperan sebagai Sirius Black, ayah baptis Harry. Penggemar Potter akan tahu betul bahwa "The Order of the Phoenix" adalah salah satu yang emosional bagi penggemar Sirius, meskipun itu mencakup beberapa momen mengharukan antara dia dan Harry.

Sejak "Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2", Radcliffe menjaga jarak dari Harry Potter, namun bukan karena dia tidak menyukainya. Dia dikenal karena mengambil peran aneh dan unik, seperti film indie "Swiss Army Man", di mana dia terkenal memerankan mayat.

Kendati demikian, Radcliffe tampaknya masih senang membahas serial yang telah membesarkan namanya itu. Beberapa waktu lalu dia sempat ditanya mengenai peran siapa yang ingin dia mainkan jika Harry Potter akan dibuat reboot. Menurutnya, ada dua karakter yang sangat hebat.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru