Warner Bros. Discovery Dilaporkan Ingin Bertemu J.K. Rowling Bahas Proyek Baru 'Harry Potter'
AP/Charles Sykes
Film

Sebuah artikel baru WSJ menyoroti strategi baru Zaslav sehubungan dengan film-film WBD yang akan datang. Ada yang menarik di sini karena akan melibatkan masa depan Harry Potter.

WowKeren - Warner Bros. telah melakukan merger perusahaan dengan Discovery awal tahun ini dan itu membuat masa depan Warner Bros. tampaknya berada di titik balik yang menarik. Meskipun baru beberapa bulan memasuki era baru Warner Bros. Discovery, banyak yang telah dilaporkan tentang keputusan perusahaan.

Salah satunya adalah yang berkaitan dengan CEO dan Presidennya David Zaslav. Sebuah artikel baru dari The Wall Street Journal menyoroti strategi baru Zaslav sehubungan dengan film-film WBD yang akan datang. Ada yang menarik di sini karena akan melibatkan masa depan waralaba Harry Potter.

Zaslav dilaporkan sedang berencana untuk membuat konten segar yang berkaitan dengan Harry Potter untuk HBO Max. Dia juga dilaporkan berencana untuk bertemu dengan pembuat serial J.K. Rowling dalam beberapa minggu mendatang untuk membahas lebih banyak.


Informasi ini mungkin akan membuat penasaran para penggemar, terutama mereka yang sangat ingin melihat waralaba berkembang atau menceritakan kisah tambahan. Angsuran Dunia Sihir yang dirilis setelah film Harry Potter selesai terdiri dari tiga film Fantastic Beasts, dengan rilis baru-baru ini dari "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore".

Ketika waralaba yang lebih besar memiliki beberapa elemen pengikat lainnya, termasuk beberapa program non-skrip dan video game yang akan datang, waralaba Harry Potter secara keseluruhan telah surut dan mengalir. Hal itu disebabkan terutama karena Rowling telah menjadi berita utama untuk serangkaian komentar anti-trans.

Namun terlepas dari itu, ada ketertarikan untuk apa yang bisa ditawarkan oleh dunia Potter yang lebih besar. Mantan CEO Warners Ann Sarnoff akhir tahun lalu mengungkapkan keinginannya untuk mengembangkan seri Harry Potter lebih jauh lagi.

"Kami ingin sekali mengembangkan seri Harry Potter yang lebih orisinal, dan kami secara teratur berbicara dengan JK Rowling dan timnya," katanya. "Tapi itu harus benar. Apa pun yang kita lakukan harus sesuai dengan kanon, dan sesuai dengan etos Dunia Sihir, dan siapa Harry."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait