Pacar Bule Nikita Mirzani Sudah Tiba di Indonesia, John Hopkins Malah Ramai Diwanti-wanti
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Usai sempat jalani hubungan jarak jauh, kini Nikita Mirzani akhirnya bisa bertemu lagi dengan kekasih bulenya, John Hopkins yang baru saja tiba di Indonesia.

WowKeren - Asmara Nikita Mirzani kini memang tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya diketahui, Nikita Mirzani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule yang merupakan pembalap MotoGP John Hopkins.

Sayangnya Nikita Mirzani dan John Hopkins harus menjalani hubungan jarak jauh Indonesia-Amerika Serikat. Akan tetapi, belum lama ini, keduanya tak lagi LDR (Long Distance Relationship).

Pasalnya baru-baru ini, John Hopkins akhirnya terbang ke Indonesia. Sesampainya di Indonesia, ia kemudian menyusul Nikita yang tengah berada di Bali.

Pacar Bule Nikita Mirzani Sudah Tiba di Indonesia
Sumber: Instagram

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram pribadi John Hopkins. Pasalnya ia mengunggah video saat sedang menikmati makan malam bersama dengan Nikita.


Tak cuma Nikita, ada pun sahabat Nikita, Fitri Salhuteru yang ikut serta. Kebersamaan Nikita dan John Hopkins pun turut dibagikan oleh orang terdekat Nikita di Instagram. Terlihat keduanya tampak begitu mesra.

Kedatangan John Hopkins ke Indonesia rupanya ramai dikomentari netter. Namun alih-alih menyambut hangat, netter justru menanggapi sinis.

Pacar Bule Nikita Mirzani Sudah Tiba di Indonesia
Sumber: Instagram

Ramai netter bahkan memberikan peringatannya pada John Hopkins. Rupanya netter mewanti-wanti John Hopkins dalam menjalin hubungan dengan Nikita. Seperti diketahui, Nikita memang lekat dengan imej kontroversi.

"Wah...ni laki2 ga tau...masalah apa yang dia hadapi.🤦🏻‍♀️ Malang bnr nasibnya. Lari!! Lari selagi masih bisa," tulis akun @he*****na. "Dulu waktu sm dipo jg gt...wkwkwk, tinggal tunggu aja nanti ujungnya gmn," seloroh akun @bi*****id.

"Kl putus pasti nanti bawa2 fisik," sambung akun @emil*****. "Nanti lapor laporan polisi," timpal akun Instagram @wi*****90.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait