7 Pesona Lee Da In Yang Dirumorkan Putus Cinta Dari Lee Seung Gi
Instagram/xx__dain
Selebriti

Rumor putus Lee Seung Gi dan Lee Da In tak terbukti benar, mereka bahkan damai menjalani hubungan. Berhasil membuat Lee Seung Gi jatuh hati, intip sederet pesona Lee Da In.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In diketahui berkencan usai Dispatch membocorkan foto kencan mereka pada bulan Mei lalu. Saat berita tersebut dirilis, kedua agensi dari pasangan tersebut membenarkan jika mereka berkencan. Namun Lee Seung Gi dan Lee Da In tiba-tiba diterpa rumor putus. Isu miring tersebut tersebar di forum-forum online.

Akan tetapi isu memanglah isu, karena seorang sumber terpercaya yang merupakan seorang staf, mengungkapkan bahwa hubungan mereka sangat damai. Lee Seung Gi dan Lee Da In bahkan berkencan seperti pasangan-pasangan pada umumnya.

Lee Da In sendiri merupakan seorang aktris berbakat dan memiliki darah seniman dari sang ibu. Kakaknya, Lee Yu Bi juga adalah seorang aktris. Lee Da In telah membintangi sejumlah drama dan film. Bikin Lee Seung Gi jatuh cinta, intip sederet potret Lee Da In.

(wk/rosi)

1. Putri dari aktris senior


Putri dari aktris senior
Instagram/xx__dain

Darah seniman telah mengalir dalam diri Lee Da In sejak lahir. Ibu aktris kelahiran tahun 1992 ini rupanya adalah artis senior sekaligus penyanyi, Kyun Mi Ri. Dia adalah seorang akrtis senior yang membintangi banyak drama dan film.

2. Menawan dalam balutan hanbok


Menawan dalam balutan hanbok
Instagram/xx__dain

Lee Da In tampil menawan dalam balutan pakaian khas Korea, hanbok. Dia tersenyum sumringah ke arah kamera sembari berpose anggun. Penggemar pun tak tahan untuk memuji betapa manisnya Lee Da In. Tak heran jika Lee Seung Gi jatuh cinta padanya.

3. Suka berinteraksi dengan hewan


Suka berinteraksi dengan hewan
Instagram/xx__dain

Lee Da In kerap membagikan momennya ketika berinteraksi dengan hewan. Beberapa di antaranya adalah kucing, anjing dan gajah. Kali ini Lee Da In membagikan potret dirinya ketika berada di Thailand. Dia mengenakan kemeja putih dipadu short pants. Bintang film "Make A Woman Cry" itu asyik bermain dengan gajah.

4. Hampir kepala tiga Namun tetap imut


Hampir kepala tiga Namun tetap imut
Instagram/xx__dain

Lee Dain genap berusia 28 tahun. Kendati usianya hampir mencapai kepala tiga, dia masih tetap imut. Lee Da In memiliki tatapan puppy eyes yang susah ditolak.

5. Super ceria dengan dress cerah


Super ceria dengan <i>dress</i> cerah
Instagram/xx__dain

Lee Da In tampil chic dan penuh warna dibalut dress selutut warna biru langit bermotif. Bintang film "Life Risking Romance" itu duduk manja di atas sebuah batu sambil memegang gelas cokelat. Lee Da In tersenyum manis ke arah kamera.

6. Suka kenakan outfit simpel


Suka kenakan <i>outfit</i> simpel
Instagram/xx__dain

Lee Da In dalam unggahan Instagramnya kerap berpenampilan simpel anti ribet. Aktris cantik ini identik dengan busana kasual dan dress. Kali ini Lee Da In bergaya simpel dengan memadukan crop top putih dan ripped jeans. Dia ber-mirror selfie ria dan berpose senyaman mungkin.

7. Miliki wajah super Flawless!


 Miliki wajah super <i>Flawless</i>!
Instagram/xx__dain

Lee Da In memiliki paras flawless dan glowing. Wajahnya begitu mulus tanpa cela. Lee Da In mengunggah potret close up seolah mengajak netizen untuk mengagumi kecantikannya. Nah, dari semua potret di atas, Lee Da In terbukti memiliki pesona tak terbantahkan kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru