Semua Jadwal Lucas WayV di Tiongkok Dibatalkan, Netizen Julid dan Suudzon
Instagram/lucas_xx444
Selebriti
Skandal Kencan Lucas NCT

Lucas dijadwalkan berangkat ke Shanghai pada 10 September KST untuk promosi solo di Tiongkok. Namun semua jadwalnya di negara tersebut secara resmi dibatalkan.

WowKeren - Lucas NCT telah membatalkan penerbangannya ke Tiongkok, dan promosi WayV di negara tersebut telah ditunda. Semuanya diduga karena skandal kencan yang melibatkan Lucas belum lama ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Lucas menuju Tiongkok menyusul tuduhan selingkuh dan gaslighting. Pemilik nama Wong Yuk Hey itu telah merilis permintaan maaf resmi. Namun dampaknya masih belum usai.

Lucas dijadwalkan berangkat ke Shanghai pada 10 September KST untuk promosi solo di Tiongkok. Namun semua jadwalnya di negara tersebut secara resmi dibatalkan.

Dilaporkan juga bahwa WayV akan melakukan promosi di Tiongkok pada Oktober, tapi juga ditunda. Namun tidak jelas apakah penghentian rencana tersebut terkait dengan skandal Lucas.

Pada Agustus, sejumlah wanita yang mengaku mantan kekasih Lucas menuduhnya melakukan gaslighting, selingkuh, dan menjelek-jelekkan member grupnya. SM mengkonfirmasi insiden tersebut dan meminta maaf atas manajemen yang buruk.

Lucas juga secara pribadi memposting permintaan maaf di Instagram pribadinya. Sang idol mengatakan bahwa ia akan merenungkan kesalahannya. Video musik untuk "JalapeƱo" miliknya dan Hendery juga tidak dirilis.


Skandal menjadi sangat serius sehingga merek-merek yang pernah bekerja sama dengan Lucas seperti Gucci atau Burberry juga menghapus semua konten yang terkait dengan idol pria tersebut di media sosial.

Semua Jadwal Lucas WayV di Tiongkok Dibatalkan, Netizen Julid dan Suudzon

Source: KBizoom

"Keep Running", variety show Tiongkok yang diikuti Lucas sebagai anggota resmi, juga memposting foto sampul Facebook baru tanpa dirinya. Itu secara implisit mengonfirmasi bahwa idola pri tersebut tidak lagi menjadi anggota.

Kabar terbaru soal Lucas menuai berbagai komentar netizen. Banyak yang menyuruhnya keluar dari grup. Beberapa suudzon mengatakan mungkin Lucas membatalkan penerbangannya ke Tiongkok karena takut diadili.

"Kenapa dia tidak pergi saja? Jangan kembali," komentar netizen. "Bukankah dia akan ditangkap jika kembali ke Tiongkok?" tambah netizen lain. "Jangan bilang kalau dia masih tinggal di asrama bersama para member?" tulis netizen. "Aku benar-benar kagum karena SM masih mempertahankannya," kata netizen.

"Sepertinya dia tidak akan kembali ke Tiongkok karena tidak ingin dipenjara," komentar netizen. "Cepat keluar dari grup dan berhenti membuat kami kesal," sahut yang lain. "Para penggemar pasti mengalami kesulitan, mereka sangat menyukainya. Dia mempermainkan perasaan orang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts