Agnes Monica Digoda Soal Kutang Lancip, Gaya Swag Ditiru Ponakan Cantik?
Instagram/chloexaviera
Selebriti

Agnes Monica alias Agnez Mo agaknya terus dipuji netter soal gayanya yang unik. Jadi rendsetter, Agnez juga mengilhami Chloe Xaviera sang keponakan tampil dengan gaya swag untuk proyek terbaru.

WowKeren - Agnes Monica kerap disentil gagal go international. Namun meski sedih, Agnes mengaku senang karena banyak fans yang masih mendukungnya.

"Sedih lho aku baca itu. Dan itu media dari sini, dan aku kadang, 'Ya Tuhan'. Gimana kalian (yang memberitakan) tega mengatakan itu," kata Agnes. "Ya walaupun sudah berusaha mencapai level tertentu, banyak yang masih mengecilkan (meremehkan). Kadang kita sudah membuktikan, banyak orang-orang yang berpura-pura gak lihat. Aku terharu sama fansku. Karena biasanya mereka yang mengungkap (prestasi)."

Tak sekedar kerap memberikan dukungan soal musik, fans terkadang juga perhatian pada penampilan Agnes. Termasuk ketika Agnes menggelar sebuah acara private.

Salah satu akun fanbase Agnes rupanya memamerkan foto wardrobe yang diduga milik sang idola. Fans lain salah fokus dengan salah satu barang yang tergantung dan bentuknya mirip kutang.


"Apkah itu kutang lancip mak?" tanya fans. "Kaya kutang pas perform di jepang," seru netter. "Ada kutang lancip wktu coke bottle d jepangπŸ˜‚," ujar netter. "Beda wak kutang lancip jepang ada motihnya," ujar fans.

Tak cuma soal penampilan, netter kepo terkait rumor proyek baru Agnez Mo dan keponakannya, Chloe Xaviera. Dalam sebuah video, Agnes dan Chloe terlihat keren dengan gaya joget swag.

Ia bagaikan sosok mentor yang membimbing Chloe untuk menjadi versi muda darinya. Tak dipungkiri, Chloe memang sejak kecil menunjukkan gaya keren saat ngedance ketika mengiringi Agnez manggung.

Setelah beranjak dewasa, hubungan Agnes dan Chloe makin akrab. Bahkan Agnes dan Chloe malah mirip kakak adik karena kembaran style.

Sejumlah fans pun mendoakan proyek Agnez dan Chloe ini menuai sukses. Tak hanya itu, fans terus berharap agar Agnez juga melahirkan karya musik solo terbaru.

"Yaampun chloee badan nyaa πŸ‘πŸ»πŸ”₯πŸ”₯😍," ujar netter. "Amazing project, sukses ya Chloe," tutur netter. "Fix temperature remix. Soalnya yg sendiri gak dibikin mv smntara banyak yg minta," ujar yang lainnya. "Semoga Boy Magnet juga resmi dirilis & dibuat MV. I HOPE SO β€οΈπŸ™ŒπŸ”₯," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru