Angel Lelga Move On Tak Sudi Dikaitkan Usai Penjarakan Vicky Prasetyo, Beber Kesibukan Saat Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo akhirnya divonis bersalah atas tuduhan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Ogah dikaitkan dengan mantan suami lagi, Angel beberkan kegiatannya belakangan ini.

WowKeren - Setelah berjalan cukup lama, kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo telah mencapai putusan. Suami Kalina Oktarani itu sudah divonis 4 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sudah diusut sejak 2018 lalu, Angel Lelga bersyukur bahwa kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya telah tuntas. Meski begitu, ia mengaku biasa-biasa saja ketika mendapati hukuman yang dijatuhkan pada Vicky Prasetyo.

"Ya mungkin prosesnya yang lama ya mau nggak mau saya harus jalanin. Ya alhamdulillah lega lah sekarang, sebenernya asal temen-temen mau tahu masalah dia sekarang dijadikan tersangka mungkin happy saya yaudah biasa-biasa aja aja," ujar Angel Lelga ketika ditemui WowKeren di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/9).

Angel Lelga pun menambahkan bahwa dirinya bersyukur sudah bisa lepas dari Vicky Prasetyo dan keluarganya. Menurutnya, dengan tak lagi berurusan maka ia telah menyelamatkan hidupnya sendiri.

"Tapi yang paling saya bersyukur dalam hidup saya cuma satu, itu pada saat saya bisa lepas dari mereka. Bisa keluar dari kehidupan mereka itu saya sujud syukur itu seperti apa ya, seperti saya bisa menyelematkan hidup saya dari kehidupan keluarga mereka itu udah alhamdulillah. Masalah ini diputuskan dia menjadi tersangka, divonis itu adalah hasil perbuatan mereka," beber Angel kemudian.

Kemudian Angel Lelga juga menceritakan bahwa dirinya sudah move on dan punya kesibukan baru yaitu berbisnis. Saking sibuknya mengurus bisnis yang tidak disebutkan secara spesifik, ia mengaku tidak sempat berpikir bahwa dirinya trauma terhadap hubungan sebagaimana pengalamannya bersama Vicky Prasetyo.


"Bisnis, saya punya bisnis yang harus berjalan, karyawan saya, saya tambah ruko lagi di dekat rumah karena PPKM kan nggak bisa jauh-jauh mantau. Ahlhamdulillah di masa PPKM saya membangun beberapa tempat karena saya punya rasa kekeluargaan ke karyawan saya," tambah Angel Lelga.

Angel Lelga juga menyebutkan betapa bangga dirinya terhadap karyawan-karyawannya yang tak hanya rajin namun juga perhatian pada dirinya. Bahkan ia mengaku senang bisnisnya dapat berjalan lancar tanpa harus memotong gaji karyawan di masa-masa sulit akibat PPKM (Pemberlakuakn Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

"Saya merasa kebanggaan pada saat karyawan saya datang pagi-pagi bawain saya lontong sayur sama nasi uduk. Saya seneng banget. Saya bersyukur di masa PPKM ini tidak ada asatu karyawan yang saya potong gajinya. Income yang full dan pekerjaan yang baik," bebernya.

Selain itu, Angel Lelga juga mengaku sedang gemar mencari nafkah sehingga tidak ada celah untuk merasa dirinya trauma. Bahkan ia menyebutkan tidak banyak tahu mengenai Vicky Prasetyo selain dari media lantaran sudah tidak mengikuti mantan suaminya itu. Menurutnya, jika memang divonis bersalah hingga dihukum kurungan penjara, maka orang itu sudah pasti salah.

Terakhir, Angel Lelga menyatakan dirinya tidak mau dikaitkan lagi dengan Vicky Prasetyo. Sekarang ia sudah tidak mau ambil pusing atas sindiran dan lain sebagainya. Angel pun lebih fokus terhadap dirinya sendiri.

"Saya ini berusaha untuk tidak dikaitkan lagi dengan mereka. Dalam hidup ini yang saya senang cuma satu. Saya udah bisa lepas dari mereka itu. Alhamdulillah, mau mereka fitnah saya, Sindir saya atau gimana ngoceh. Saya nggak mau pusingin," pungkas Angel Lelga.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts