Bukti Video Kekompakan Vincent dan Desta Ini Sampai Bikin ‘Melongo’, Dijuluki The Real Sahabat
instagram/desta80s
Selebriti

Mencuat video kompilasi bukti kekompakan Vincent dengan Desta yang sudah puluhan tahun bersahabat, cara jawab sama di momen berbeda sampai bikin melongo.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta dikenal sudah sangat lama menjalin hubungan persahabatan. Kedekatan mereka yang terlihat baik di depan maupun balik layar kaca televisi tak pernah gagal membuat publik kagum dengan potret pertemanan keduanya.

Vincent dan Desta sendiri diketahui sudah bersahabat selama 30 tahun. Tak heran jika keduanya lantas memiliki kekompakan yang membuat siapa pun takjub.

Seperti sebuah video kompilasi ini yang mendadak jadi sorotan usai dibagikan akun @insta_julid. Unggahan itu rupanya menunjukkan cuplikan-cuplikan kekompakan antara Vincent dengan Desta dari cara menjawab mereka yang sama.

Menariknya meski memberikan jawaban yang sama, namun keduanya berada di momen yang berbeda. Salah satunya saat Desta belum lama ini mengaku dirinya tak pernah mau diwawancara di mana pun. Rupanya jawaban serupa juga pernah dilontarkan oleh Vincent di lain kesempatan.


Ada juga momen saat Desta merasa tak ada yang menarik dalam hidupnya untuk dibagikan kepada publik. Cuplikan selanjutnya pun menunjukkan Vincent mengatakan jawaban yang sama.

Gara-gara video ini, banyak yang mengutarakan kekaguman dengan potret persahabatan Vincent dengan Desta. Netizen yang sudah lama menjadi penggemar ikut mengungkapkan betapa kompaknya mereka hingga dijuluki “the real sahabat”. Sementara sebagian netizen lain dibuat takjub hingga “melongo” melihat video bukti kekompakan dua presenter “Tonight Show” ini.

Sangat2 suka sm mereka berdua wlpn bukan fans berat,” ujar akun @emaee*****. “Wow sahabat sejati sehati.. bs sm persis gtu ya,” celetuk akun @vendys*****. “Kerenn sih merekaa,” sanjung @widia*****.

Kok bisa yah..saking kompakny,” komentar @linda*****. “Panutan sih menurut aku toleransi nya mereka ber2,” puji akun @rossa******. “Sahabat sejati...bisa sama yah jawabannya,” sahut akun @isna******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru