Nicolas Cage Bintangi Film Western untuk Pertama Kalinya Sejak 43 Tahun Berakting
Instagram/ nicolascagefans
Film

Nicolas Cage akan memerankan Colton Briggs di 'The Old Way', seorang penembak yang menjadi manajer toko umum yang menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya.

WowKeren - Nicolas Cage telah didapuk untuk membintangi sebuah film bergenre Western berjudul "The Old Way". Ini akan menandai pertama kalinya aktor tersebut muncul dalam film Western tradisional semenjak beberapa dekade malang melintang di industri perfilman Hollywood.

Nama Cage telah melambung di tahun-tahun sejak ia mulai berakting di tahun 80-an. Aktor ini telah membintangi berbagai proyek selama bertahun-tahun, termasuk "Leaving Las Vegas" tahun 1995, yang membuatnya mendapatkan Academy Award pertamanya.

Terlepas dari lusinan film yang telah ia bintangi, Cage tidak pernah membintangi film Western. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter yang juga melaporkan bahwa "The Old Way" sedang menuju ke pasar film di Toronto.


Aktor yang produktif ini akan memerankan Colton Briggs, seorang penembak yang menjadi manajer toko umum yang menjalani kehidupan yang tenang bersama keluarganya. Ketika sekelompok penjahat membunuh istrinya, Briggs sekali lagi berusaha membalas dendam bersama putrinya yang berusia 12 tahun. Mendapat peran di genre seperti itu, Cage pun merasa senang.

"Setelah 43 tahun berakting, baru sekarang saya diundang ke genre penting Western dengan The Old Way dan Butcher's Crossing. Dilahirkan dan dibesarkan di Barat, ini adalah pertandingan bagus yang sudah lama tertunda," kata Cage menjelaskan. "Saya senang dan terdorong oleh karakter kompleks Briggs dan Miller, dan menemukan tempat baru untuk bermain di usia 57 memang menantang."

"The Old Way" bukanlah satu-satunya proyek genre Western yang dikerjakan aktor tersebut. Pada bulan Juni diumumkan bahwa Cage akan membintangi "Butcher's Crossing", sebuah adaptasi dari novel John Williams tentang seorang putus sekolah dari Harvard yang menjelajah ke Barat pada tahun 1870-an. Cage akan syuting untuk kedua proyek ini di Montana.

"The Old Way" akan disutradarai oleh Brett Donowho, yang menyutradarai "Acts of Violence" tahun 2018. Naskahnya ditulis oleh Carl W. Lucas. "Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengan Nic di genre Western pertama dalam kariernya," kata Donowho.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru