Aurel Hermansyah Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Boyong Penjual Plus Gerobaknya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dalam video yang dibagikan Atta baru-baru ini, Aurel mengaku ngidam jajanan dan megungkapkannya pada sang suami. Sebagai suami siaga, Atta langsung mewujudkan keinginan sang istri .

WowKeren - Aurel Hermansyah saat ini tengah mengandung anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Aurel mengidam jajanan selama kehamilan pertamanya ini.

Dalam video yang dibagikan Atta baru-baru ini, Aurel mengaku ngidam jajanan dan megungkapkannya pada sang suami. "Kamu di mana? Aku pengen cemilan, pengen jajanan aja," kata Aurel.

Atta membalas sang istri, "Jajanan apa? Jajanan kan ada banyak. Ada batagor, cilok, bakpao, es dawet.

Aurel mengatakan bahwa ia menginginkan semua jajanan yang disebutkan Atta. Selaku suami siaga, Atta langsung bergerak mewujudkan keinginan sang istri tersayang.


Tak tanggung-tanggung, Atta memboyong banyak penjual jajanan beserta gerobaknya ke rumah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu langsung syok karena tak menyangka sang suami melakukannya.

"Kan aku suruh bawanya cuma dikit. Kenapa sampai segerobaknya?" protes Aurel. "Iya sayang biar kamu puas aja deh nih," jawab sang suami.

Netizen memuji kasih sayang Atta pada Aurel dan sikapnya sebagai suami siaga. Mereka menyebut aksi Atta juga bisa membantu perekonomian para pedagang kecil.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengungkap perubahan yang ditunjukkan Aurel selama hamil. Menurut Atta, Aurel jadi lebih lengket dengannya sejak mengandung buah cinta mereka.

Atta juga mengaku bahwa ia tak ingin membiarkan Aurel terlalu sering keluar rumah. Hal itu ia lakukan demi kesehatan Aurel dan si jabang bayi. Meski jadi lebih protektif, sikap Atta tak lantas membuat Aurel kesal.

Selain membicarakan perubahan Aurel, Atta juga mengungkap kemiripannya dengan sang buah hati. Keduanya tak sabar menantikan kelahiran sang buah hati.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait