2 Bulan Menikah, Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Siri
Selebriti

Ayah Taqy Malik yakni Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita bernama Marlina, yang mengaku sebagai istri sirinya. Berikut ulasan lengkapnya.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Pasalnya dia dituduh telah melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita bernama Marlina yang mengaku sebagai istri sirinya.

Marlina mengklaim bahwa Mansyardin memaksanya berhubungan seksual dengan cara yang tidak wajar hingga mengalami cedera. Hal itu ia sampaikan saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," papar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara, sebagaimana dilansir dari Suara.

Penyimpangan itu sendiri baru diketahui Marlina setelah dua pekan menikah. Pasalnya saat itu dia dipaksa melayani sang suami saat sedang menstruasi dan diajak berhubungan seksual dari belakang.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," ungkap Marlina.

Kakak Marlina yakni Fanca, tak kuasa menahan emosi saat mendengar adiknya diperlakukan seperti itu. Sebab Mansyardin cukup sering melakukan penyimpangan seksual meski mereka baru dua bulan menikah.


"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual. Ini sudah tidak manusiawi!" protes Fanca.

Karena tak tahan dengan perlakuan Mansyardin, Marlina akhirnya kabur ke rumah kakaknya dan melakukan visum. Namun permintaan perceraiannya selalu ditolak oleh ayah Taqy Malik tersebut.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," ungkap Marlina.

Lebih lanjut, Marlina menjelaskan bahwa dia belum bisa menghubungi keluarga Mansyardin karena belum dikenalkan kepada mereka sejak menikah pada 19 Juli lalu. Karena itulah dia akhirnya meminta bantuan kuasa hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

"Dia meminta adanya perceraian, karena klien kami terganggu secara fisik dan psikis. Karena ada dugaan suaminya ada kelainan di ranjang," terang Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Marlina.

"Dia sudah tidak sanggup lagi hidup bersama, jadi kami memohon agar yang bersangkutan menceraikan, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya dilakukan upaya hukum," pungkas Agustinus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait