Armand Maulana Kenang Momen Ditertawakan Penonton Saat Manggung Gara-Gara Sepatu Jebol
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana mengenang momen lucu saat manggung bersama grup bandnya, Gigi. Yang mana kala itu Armand ditertawakan oleh penonton karena sepatunya jebol.

WowKeren - Baru-baru ini Armand Maulana hadir sebagai bintang tamu di podcast milik keluarga Anang Hermansyah. Pada kesmepatan tersebut, Armand menceritakan pengalaman kocak saat manggung bersama Gigi.

Armand mengaku bahwa sepatunya pernah copot saat ia dan grup bandnya mengisi acara "Dahsyat". Kendati demikian, Armand pun akhirnya ditertawakan oleh penonton.

Suami Dewi Gita ini menceritakan bagaimana sebelumnya ia begitu menggilai sepatu jenis sneakers. Ia bahkan mengoleksi lebih dari 10 brand sepatu ternama di dunia. Sepatu koleksinya tersebut juga kerap dipakai Armand saat manggung.

"Gue pernah mengalami masa 'lapar mata'. Karena gue senang sneakers, gue 'lapar mata' Nang. Lihat ada sneakers yang keren aja bentuknya nggak lihat itu merknya apa, beli, gue sempat punya sneakers berapa puluh gitu," kata Armand Maulana seperti dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Lantas pada suatu hari Armand manggung dengan mengenakan salah satu sepatu favoritnya tersebut. Sepatu itu disinyalir tak banyak dijual karena merupakan edisi khusus suatu brand dunia.


Namun siapa sangka sepatu tersebut mendadak jebol saat Armand sedang perfome. Sontak salah satu penonton di studio memergoki kejadian lucu tersebut dan langsung menertawakan sang vokalis.

"Suatu saat gue pakai yang ini, yang nggak pernah dipakai. Padahal sepatu ini susah banget di Indonesia jadi cuma berapa biji di dunia. Waktu zaman 'Dahsyat' lima atau enam tahun yang lalu lah ya, gue pakai tuh Nang di 'Dahsyat'," kenang Armand.

"Nyanyi kan tuh, tiba-tiba si penonton bayaran itu yang dibelakang pas gue balik gitu ada yang ketawa, lihat kebawah gue. Kenapa tuh ketawa cewek penonton bayaran, tapi gue merasa kok agak dingin kaki gue, copot Nang ini Nang, jangkrik gue lagi nyanyi kan bingung, mana 'Dahsyat' kan live," jelas Armand.

Armand kemudian baru menyadari sepatunya jebol saat kakinya merasa dingin. Beruntung, presenter Raffi Ahmad yang mengetahui hal tersebut lantas membantu menutupi bagian kaki Armand.

"Kan gue nyanyi kayak kebingungan gitu Raffi lihat, kan biasanya kan anak-anak MC itu kadang-kadang suka joget-joget ikut tuh, karena lagu gue nge-beat, terus dia lihat ke bawah sepatu gue copot gitu, Raffi langsung menghalangi gue 'Sok kang ku urang ku urang'," ujar Armand.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts