Ada Prisia Nasution Dan Baby Margaretha, Intip 7 Pesona Artis Saat Main Olahraga Ekstrem
Selebriti

Beberapa selebriti perempuan Indonesia menggemari jenis olahraga ekstrem mulai panjat tebing, menyelam hingga menaiki motor trail. Tampil badass, intip sederet momen mereka berhasil menaklukan 'medan perang'.

WowKeren - Olahraga ekstrem memang digemari berbagai gender dan kalangan, selebriti perempuan pun tak terkecuali. Beberapa selebriti tersebut menganggap olahraga ekstrem mengasyikkan dan bahkan ketagihan untuk terus menjajalnya. Tampil dengan gagah dan percaya diri, para selebriti wanita tersebut sukses menaklukan medan penuh tantangan.

Mereka tampil badass dan mengagumkan hingga buat geleng kepala. Mulai dari menyelam, memanjat tebing hingga bermain jet ski. Lantas siapa sajakah selebriti itu dan seperti apakah aksinya? Simak di sini ya, dijamin bakalan ikut terperangah!

(wk/rosi)

1. Prisia Nasution


Prisia Nasution
Instagram/prisia

Prisia Nasution memang terkenal sebagai selebriti pecinta olahraga. Tak hanya olahraga biasa, Prisia juga kerap menjajal yang ekstrem. Bintang film "Sang Penari" itu kerap membagikan momen dirinya memanjat tebing seperti kali ini. Prisia tanpa takut memanjat tebing curam dengan mengenakan outfit nyaman. Keren parah kan?

2. Baby Margaretha


Baby Margaretha
Instagram/babymargaretha1

Baby Margaretha memiliki hobi olahraga panjat tebing. Potret di atas diambil usai dua bulan Baby Margaretha melahirkan putranya. Saat kembali sehat usai berjuang di meja persalinan, Baby Margaretha comeback untuk panjat tebing. Pelakon film "Kembalinya Suster Gepeng" itu super badass saat bergelantungan dengan tali safety yang melingkari tubuhnya.

3. Ririn ekawati


Ririn ekawati
Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati rupanya juga menyukai olahraga ekstrem. Tak tanggung-tanggung, istri Ibnu Jamil itu menjajal panjat tebing yang dikelilingi air terjun hingga motor trail. Kali ini Ririn tengah menunjukkan kebolehannya mengendarai motor trail dan melintasi medan berat. Ibu dua anak itu stunning dan tak kenal takut!

4. Nadine chandrawinata


Nadine chandrawinata
Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata terkenal dengan imej "cewek tangguh" lantaran memiliki hobi olahraga ekstrem. Istri Dimas Anggara itu kerap menjajal berbagai olahraga ekstrem seperti hiking, bungee jumping hingga menyelam. Kali ini Nadine tertangkap kamera tengah menyelam di laut yang kawasan Pulau Misool, Raja Ampat, Papua Barat. Tak kenal takut, aktris sekaligus model itu berenang dibarengi ikan pari.

5. Awkarin


Awkarin
Instagram/awkarin

Awkarin memang terkenal menyukai beberapa olahraga yang memacu adrenalin. Selebgram sekaligus pengusaha itu kerap membagikan momennya saat menembak, menyelam hingga bermain jet ski seperti kali ini. Awkarin dengan ahli mengendalikan jet ski dengan kedua tangannya. So stunning!

6. Widy Vierratale


Widy Vierratale
Instagram/_widikidiw_

Widy Vierratale memiliki hobi menembak dan bahkan didapuk menjadi seorang guru di salah satu klub untuk olahraga ekstrem tersebut. Pelantun "Kesepian" itu rupanya telah bergelut dengan dunia tembak-menembak selama 9 tahun, tepatnya sejak 2012 lalu. Widy juga memiliki sertifikat International Practical Shooting Confederation (IPSC) yang membuktikan bahwa kebolehannya dalam olahraga tembak bukan kaleng-kaleng.

7. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis menjadi salah satu seleb ahli dalam berbagai jenis olahraga, salah satunya berkuda. Adik Oki Setiana Dewi itu terlihat badass saat mengendarai kuda. Namun, perempuan yang akrab disapa Ricis itu memiliki pengalaman tak mudah saat di arena saat menunggangi kuda. Ricis sempat diketahui jatuh lumayan parah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait