Berparas Cantik, Pengakuan Natasha Wilona Cuma Punya 2 Mantan Jadi Perbincangan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona belum lama ini mengaku bahwa hingga saat ini total ia hanya memiliki dua mantan pacar. Pengakuan Wilona tersebut tak ayal langsung menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Natasha Wilona menjadi salah satu artis Indonesia yang punya banyak penggemar. Selain cantik, hal itu juga diakrenakan ia memiliki banyak prestasi selama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Lantas belum lama ini Wilona terlihat hadir menjadi bintang tamu di podcast milik keluarga Anang Hermansyah. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty mengajak Wilona untuk membahas soal mantan.

Semula Ashanty merasa penasaran sudah berapa kali Wilona berpacaran. Hingga kemudian, ia dibuat terkejut saat dara cantik berusia 22 tahun itu mengaku hanya memiliki dua mantan pacar. Yang mana diketahui selama ini Wilona pernah berpacaran dengan artis Stefan William dan Verrell Bramasta.

"Udah berapa kali pacaran?" tanya Ashanty."Mantan aku kayaknya dikit deh, mantan aku cuman 2," jawab Wilona. "Hah? cuman Verrell sama itu (Stefan William)?" tanya Ashanty memastikan apa yang dikatakan Wilona tidaklah bohong.


"Iya, soalnya kan lumayan lama-lama kan (pacarannya). Dua tahun lebih, terus habis itu deket sama Verrell setahun lebih, terus pacaran sama Verrell setahun," jelas Wilona. Pasca putus dari Verrell, Wilona mengaku tak lagi menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Lebih lanjut, Wilona kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia tidak begitu mudah memutuskan untuk pacaran hingga akhirnya ia hanya memiliki dua mantan. "Karena aku ngerasa ngapain koleksi mantan, terus udah ngoleksi, terus gak jadi cuman memperbanyak doang. Kalau gak yakin jangan dijalanin dulu," papar Wilona.

"Kebetulan waktu itu mantan aku dua-duanya artis. Cuma kalau kayak sesudah sama mereka mungkin aku deket, mungkin ada juga yang gak sama artis," pungkasnya. Tak ayal, pengakuan Wilona yang hanya memiliki dua mantan pacar itu lantas menjadi perbincangan warganet.

"Secantik Wilona mantanya cuma 2 👏," ujar seorang netter. "2 yg keliatan 🤣🤣🤣," sahut netter lainnya. "Orang kalau bener2 syantik mah gt, ora kakean polah,, iner beautynya keluar banget," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts