Tissa Biani Semangat Ikutan, Dul Jaelani Bakal Susul Maia Estianty Pindah ke Amerika?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Sebelumnya Maia Estianty memang diajak Irwan Mussry untuk pindah ke Amerika Serikat. Saat itu Maia juga mengajak Dul Jaelani dan El Rumi untuk ikutan pindah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Maia Estianty diajak untuk pindah ke Amerika oleh sang suami tercinta, Irwan Mussry. Dul Jaelani dan El Rumi juga ditawari untuk ikut pindah kesana. Namun saat itu Dul bingung karena nampaknya enggan menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih, Tissa Biani.

Dalam vlog terbaru pada Minggu (12/9), Maia pun mempertanyakan kepastian Dul untuk ikut pindah ke Amerika. Dul pun mengiyakan untuk pindah ke Amerika, namun kini masih menunggu visa. Ia pun nampak senang karena Tissa juga akan ikut kesana.

"Eh Dul jadi ke Amerika gak sih?" tanya Maia dalam vlog Maia AlElDul TV. "Terserah, nunggu visa," kata Dul. "Aku ikut," timpal Tissa.

Maia pun berpesan agar Dul dan Tissa segera menyusul ke Amerika setelah urusan visa telah selesai. "Bunda sama daddy berarti berangkat dulu ya, nanti kalau visamu jadi berangkat ya," pesan mantan istri Ahmad Dhani itu.


Dul pun sempat mengungkap ingin merayakan satu tahun jadian bersama Tissa di Amerika. Sayangnya hal tersebut kandas lantaran urusan visa yang disebut belum bisa selesai dalam waktu dekat.

"Mau anniversary setahun disana," beber Dul. "Asiiikk," timpal Tissa. "Memang tanggal berapa kamu anniversary?"tanya Maia. "27 September," papar Dul. "Gak kerasa tau udah setahun," ujar Tissa.

"Dia (Tissa) belum ngurus visa, mana bisa?" kata Maia pesimis. "Gak bisa dong Dul, kita baru Oktober disana," ujar Tissa pasrah.

Dalam kesempatan itu, Maia dan Irwan mengungkap bahwa mereka akan pergi ke Amerika Serikat pada Minggu (12/9). "InsyaAllah tanggal 12 ya," ujar Irwan Mussry.

Sementara itu El Rumi juga akan menyusul dalam waktu dekat setelah keberangkatan Maia dan Irwan. Mereka juga membicarakan soal masalah visa dan paspor Dul yang belum beres.

"Sebenernya Tissa mau ikut gak sih?" tanya Maia memastikan. "Mau, mau ikut, Oktober ya bun.. bunda lama gak di Amerika?" tanya Tissa. "Terserah Dul," jawab Irwan menjelaskan bahwa jangka waktu mereka ke Amerika tergantung pada Dul.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts