Mention Fitri Salhuteru, Angel Lelga Ghibahin Kalina Okatarani?
Instagram
Selebriti

Angel Lelga tampak membagikan sebuah postingan dengan me-mention akun Instagram Fitri Salhuteru untuk menyindir seseorang. Lantas banyak yang menduga jika postingan itu ditujukan untuk Kalina Oktarani.

WowKeren - Baru-baru ini Angel Lelga kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan di Instagram Story miliknya. Tampak di sana mantan istri Vicky Prasetyo itu membuat postingan dengan me-mention akun Instgaram sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Pada kesempatan itu, Angel seolah sedang membicarakan seseorang perempuan yang memiliki banyak mantan suami. Tak hanya itu, ia juga menuliskan jika anak dari perempuan tersebut enggan tinggal bersamanya.

"Sist..@fitri_salhuteru bener kata kmu ya.!. Baru paham skrg...pantes ya mantan suaminya banyak cerita ke kita dan anaknya aja gak mau tinggal sama dia," tulis Angel mengawali ulasan pada Instgaram Story-nya dengan menambahkan emoji sedih.

Mention Fitri Salhuteru, Angel Lelga Ghibahin Kalina Okatarani?

Instagram Story


Lebih lanjut, Angel kemudian menyinggung perempuan tersebut sedang menikmati sebuah drama yang kemungkinan menjadi suatu penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. "Gak apa2 dia lagi menikmati drama ini... yg mungkin menjadi penghasilan dia untuk kehidupannya yg prihatin.!Maklumin aja," paparnya.

Mengakhiri ulasannya, Angel pun berharap agar ia dan Fitri Salhuteru tak terpancing untuk membongkar kedok dari sosok perempuan yang dimaksudnya tersebut. "Semoga kita gak terpancing dan membuka siapa dia sebenarnya dan bagaimana kelakuan dia yg km ketahui depan mata km ya sistaa," pungkasnya.

Tak ayal, postingan Instagram Story Angel itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menduga bahwa Angel sedang ghibah soal Kalina Oktarani.

Mengingat Kalina sempat menyindir Angel yang memenjarakan suaminya. "Yg mulai sindir2 kan ka**na," ujar seorang netter. "Knpa kalina emnk ad mslah kh mrek😂," sahut netter lainnya. "Nyindir @kalinaocktaranny yaa😂Haiyaaahhh,,, podho2 lhoo jane,,haiss ah sudahlah," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait