Vicky Shu Bingung Jawab Usai Joget Pakai Kebaya Malah Dikira Hamil Lagi, Reaksinya Banjir Pujian
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengaku bingung harus menjawab bagaimana usai dikira hamil lagi saat joget mengenakan kebaya. Ia lantas memilih untuk memberikan reaksi begini sontak banjir pujian.

WowKeren - Penampilan terbaru Vicky Shu sukses mengantongi banyak pujian dari warganet baru-baru ini. Rupanya ada sebuah cerita yang juga dibagikan oleh artis 36 tahun tersebut di balik unggahannya.

Awalnya Vicky Shu nampak mengunggah video dirinya saat mengikuti joget tren lagu yang tengah viral. Vicky mengatakan jika sebelumnya ia juga melakukan aksi yang sama namun dengan penampilan tradisional berkebaya.

Rupanya pada unggahan itu banyak yang mengira dirinya tengah hamil lagi. Vicky pun mengakui bahwa ia bingung bagaimana harus menjawab komentar tersebut.

Kali ini sore sore sendirian, edisi kangen njoget pake boots tinggi . Latian lagi biar gak kaku dah mulai kangen manggung,” ungkap Vicky Shu. “Kalau pakai baju gini masih dikomen kaya hamil ga? Hahaha kalau yang bingung di konten joged sebelumnya yang pake kebaya banyak yang komen ngira aku hamil lagii ( eh antara mau di aminin, tapi kok juga kesannya buncit banget perutku dibilang gitu ).


Karena itu Vicky Shu kini memilih untuk berpenampilan beda sebagai respons atau reaksinya atas beragam komentar tersebut. Meski Vicky Shu mengaku berat badannya belum kembali seperti saat sebelum menikah, namun ia terlihat tak begitu mempermasalahkannya.

Konfirmasi itu efek stagen asal pake yahh gengsss.. walau memang berat belum kaya waktu jaman gadis. Apalagi pipi, maklum busui.. Hahaha,” selorohnya.

Benar saja kali ini bentuk tubuh Vicky Shu sontak menuai banyak pujian. Tak hanya disebut semakin langsing, namun banyak kaum hawa yang mengaku kini dibuat iri karenanya.

Laggsing gini kok mba, cuma pipinya aja tipe2 kyk aq tembem,” kata @lisa*******. “Duuuhh langgsiiingg bangeettt,” ujar akun @sars*****. “Cantikkk bangettt. tips langsing nya dong kakaaa,” puji akun @apriani*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts