Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Rayakan Anniversary, Kenang Momen Lucu Selama 20 Tahun Kenal
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto Percussion sedang merayakan hari ulang tahun pernikahan. Pada kesempatan spesial ini, Ditto mengenang momen-momen lucu mereka.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion merayakan anniversary mereka yang ke-5. Seperti diketahui, pasangan yang mengikat janji sejak 2015 lalu ini melabeli diri mereka sebagai "Teman Tapi Menikah" lantaran awalnya mereka hanya berteman biasa dan tidak ada proses pacaran.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ayudia mengunggah foto mereka berdua sambil menuliskan caption manis untuk sang suami. Dari tulisannya, Ayudia berharap akan ada lebih banyak tahun lagi yang bisa mereka lalui bersama sebagai pasangan suami istri. Tak lupa, ia mengirimkan kalimat afirmasi bahwa dirinya menyayangi Ditto dalam tulisan itu.

"To many more coffee in the morning, absurd cakes and candles, workouts, independence days, public holidays, annual tax collection, company registrations, sunset beach walking, travel stamps, stugo stores across Indonesia, fight and jokes ahead… love u champ @dittopercussion," tulis Ayudia pada postingan Senin (13/9).

Postingan Ayudia itu lantas dibalas oleh Ditto berupa unggahan foto mereka di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak pasangan Ditto dan Ayudia sedang menengok dari jendela mobil. Pada bagian caption, Ditto mengenang masa-masa lucu di mana ia mengenal sang istri sejak mereka SMP dan menyimpan rasa untuknya.


"Hey u Kurleb 20 tahun sudah ultahmu kulalui , dari ceplokin telur di tiang basket smp 19 bikin surprise dtengin kerumah padahal pacar juga bukan, menghadiri sweet seventeen sebagai sahabat tapi digandeng mulu padahal bukan pacar kan gw jadi geer," tulis Ditto pada postingan Senin (13/9).

Kemudian Ditto juga mengenang akad nikah mereka yang bersamaan dengan ulang tahun Ayudia. Menurutnya, ia melakukan semua itu karena terlalu mencintai Ayudia yang dulunya adalah seorang sahabat.

Selanjutnya, Ditto meminta agar sang istri agar tidak bosan dengan ucapan manis absurdnya, kue jelek, dan kejutan anehnya. Hal itu dikarenakan Ditto sangat kaku untuk memberikan gestur-gestur romantis. Terakhir, ia meminta agar Ayudia selalu sehat dan bersiap untuk mempunyai momongan lagi.

"Soo sehat2 yaa sayang and happy aniversary 6 years , rasanya tiap hari kayak baru nikahin kamu kemarin dan aku sangat bersyukur punya kamu .. and now ayok kabulkan kadomu yg mau punya bayiiikk lagii hahhaha," tutup Ditto.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait