Chelsea Olivia Deg-degan Ditanya Begini Oleh Anak 5 Tahun, Jawab Pakai Gombalan Glenn Alinskie
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia ngaku deg-degan saat putrinya yakni Nastusha yang baru menginjak usia lima tahun melontarkan pertanyaan ini kepadanya, akui beri jawaban dari gombalan Glenn Alinskie.

WowKeren - Artis cantik Chelsea Olivia resmi dinikahi aktor tampan Glenn Alinskie pada 3 Oktober 2015. Keduanya menjadi salah satu pasangan artis yang banyak diidolakan lantaran selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Dari pernikahan tersebut, Glenn dan Chelsea dikaruniai dua orang anak yang begitu menggemaskan. Putri pertamanya bernama Nastusha Olivia Alinskie. Sementara anak keduanya berjenis kelamin laki-laki lahir pada 20 Oktober 2020 lalu bernama Dante Oliver Alinskie.

Chelsea dan Glenn sendiri baru saja merayakan momen ulang tahun putri pertama mereka. Ya, Nastusha baru saja genap menginjak usia ke-5 tahun. Sebuah perayaan sederhana namun begitu manis digelar Chelsea dan Glenn untuk sang putri tercinta.

Akan tetapi ada sebuah cerita menarik yang juga dibagikan Chelsea pada salah satu unggahannya. Yakni sebuah pertanyaan tak terduga yang dilontarkan oleh Nastusha. Gadis cilik yang berulang tahun ke-5 ini bertanya arti anak kepada sang ibu.


Mommy anak itu apa sii??” tulis Chelsea mengulang pertanyaan Nastusha. “Anak itu adalah hasil cinta antara mommy dan daddy.. anak adalah yg tercinta dan yg paling di inginkan.. seperti kamu dan Dante,” jawabnya.

Chelsea mengaku begitu deg-degan saat harus dihadapkan dengan pertanyaan anak usia 5 tahun yang penuh rasa penasaran seperti Nastusha ini. Namun Chelsea berseloroh ia berhasil menjawab dengan manis berkat meniru rayuan atau gombalan yang diberikan Glenn kepadanya.

Deg-degan jawab pertanyaan ini.. untung sering dapet jawaban gombalnya @glennalinskie jadi bisa aku pake untuk ngejawab pertanyaan anak 5th yg kadang binggung juga mau jawab apa,” curhat Chelsea Olivia.

Di sisi lain netter dibuat gemas bukan kepalang menanggapi cerita serta foto yang dibagikan Chelsea Olivia di atas. Kelucuan kedua buah hatinya sontak ramai dikomentari oleh warganet.

I feel you hahaha, Dante kyk lg bingung gt meriah ya party nya cc, Terlalu gemesss liatnya.. Akur2 dan saling sayang terus ya kalian berdua,” tutur @yunita******. “Gemes Cici dan Dante,” kata @yuli*****. “Yess keereenn. dan cantikk sekali,” sanjung akun @jirin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait