Aurel Hermansyah Batal Sekolah Ke Luar Negeri Gara-gara Ashanty, Sempat Ribut Besar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah mengungkap bahwa istri dan putri sulungnya sempat terlibat perseteruan panas beberapa tahun lalu. Hal itu dikarenakan Ashanty menentang keras keinginan Aurel Hermansyah untuk bersekolah ke luar negeri.

WowKeren - Layaknya ibu dan anak pada umumnya, hubungan Aurel Hermansyah dengan Ashanty tak selalu berjalan mulus. Dibongkar Anang Hermansyah, istri dan putri sulungnya itu pernah terlibat perseteruan panas beberapa tahun lalu.

Persetuan tersebut berawal ketika Aurel Hermasnyah menginginkan untuk bersekolah di luar negeri. Anang selaku ayah dari Aurel tentunya memberikan izin dan menyambut baik keinginan sang putri.

Bertolak belakang dengan Anang, Ashanty justru menolak dan tidak mengizinkan Aurel untuk sekolah di luar negeri. Debat pun tak terelakkan lagi, hingga Anang Hermansyah kalap menghadapi istri dan anaknya itu.

"Sebenernya Aurel kemarin dia itu mau, ke Inggris juga. Sekolah fashion, kecantikan, sama masak. Gue ditanyain gimana, 'ya terserah kalau Aurel mau, boleh'," ujar Anang saat berbincang dengan Armand Maulana belum lama ini.


Anang sebenarnya sudah mengira jika permintaan putrinya itu akan ditolak mentah-mentah oleh Ashanty. "Debat lah sama Ashanty, nggak mau dia, 'nggak bisa, no!' katanya. (Karena Ashanty) nggak bisa jauh dari Aurel," sambungnya.

Anang kemudian mengungkapkan alasan Ashanty sangat menentang Aurel untuk bersekolah di luar negeri. Perempuan 36 tahun itu khawatir tidak bisa mengawasi Aurel jika sang putri jauh darinya. Belum lagi pergaulan di luar negeri lebih bebas dari Indonesia.

"Nggak mau katanya, 'terus siapa yang mengawasi kamu? Kamu diawasi sama Bunda aja kayak gini, terus di situ gimana?', wah udah deh, debat, ribut, kita bertiga itu ribut," beber Anang Hermansyah.

Anang yang melihat perseteruan panas ibu dan anak itu hanya bisa diam. Pasalnya ia tidak bisa memihak salah satu diantara mereka.

"Nggak bisa memihak, gue mau ke sini salah, ke sana salah, gue diam saja. Pokoknya, kalau ada keputusan berdua, ya sudah, gue support aja deh, mau diapain," ucapnya.

Setelah melalui perseteruan panas itu, Aurel dan Ashanty akhirnya saling introspkesi diri. Aurel yang awalnya ngotot pun mencoba menurunkan egonya. Hingga pada akhirnya, istri Atta Halilintar itu membatalkan rencananya sekolah ke luar negeri.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts