Belum Lahiran, Ashanty Sudah Belikan Sepatu Lucu Untuk Calon Anaknya Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Usia kandungan Aurel Hermansyah diketahui masih akan menuju empat bulan. Namun Ashanty tampak sudah membelikan sepatu lucu untuk calon cucunya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan bahwa mereka akan dikaruniai anak perempuan. Usia kandungan Aurel diketahui saat ini sudah 15 minggu atau menuju bulan keempat.

Tak ayal, kelahiran calon anak Aurel dan Atta pun tengah dinantikan oleh keluarga mereka. Ashanty menjadi salah satu yang tampak antusias tak sabar menantikan kelahiran calon cucunya tersebut.

Bahkan baru-baru ini istri Anang Hermansyah itu diketahui sudah membelikan sepatu untuk calon cucunya. Hal ini terungkap lewat unggahann teranyar di Instagram Story Aurel Hermansyah.

Tampak di sana Aurel membagikan tangkapan layar isi chat WhatssApp-nya bersama dengan ibu sambungnya itu. Terlihat Ashanty memberikan sepatu mungil untuk cucunya yang masih di dalam perut.


Belum Lahiran, Ashanty Sudah Belikan Sepatu Lucu Untuk Calon Anaknya Aurel Hermansyah

Instagram story

Ashanty juga mengatakan jika sepatu tersebut kembaran dengan putrinya, Arsy Hermansyah. Terlihat sepatu karet bermotif dengan warna pink yang diberikan Ashanty itu membuat Aurel girang.

"Kembar sama aunti arsy," tulis Ashanty dalam pesan WhatssAppnya pada Aurel. "Ya Allah lucuuu. Gemes bgtt," balas Aurel. "Hahaha lucu kan," balas Ashanty. "Bangetttt, paraaahh," timpal Aurel lagi.

Mengiringi unggahannya, Aurel pun mengucapkan terima kasih pada Ashanty. Pada kesempatan itu, Aurel juga memanggil Ashanty dengan pangggilan grandma. "Yaampun lucu bangettt @ashanty_ash makasih yaa grandma," tulis Aurel di Instagram Story, Senin (13/9).

Lantas pada postingan berikutnya Aurel tampak membagikan momen kala melakukan video call dengan Krisdayanti. Ibu kandungnya itu terlihat meminta Aurel untuk istirahat yang cukup. "Selamat malam nak, banyak istirahat yaaa," tulis Krisdayanti dalam unggahannya yang kemudian dibagikan ulang oleh Aurel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru