Kelakuan Seungkwan SEVENTEEN Tumpahkan Mie ke Bak Cuci Piring di 'In The Soop' Tuai Penasaran
Twitter/INTHESOOP_TV
TV

Seungkwan SEVENTEEN sukses membuat penggemarnya penasaran di cuplikan 'In The Soop' karena perilakunya yang secara tidak sengaja membuat dirinya menjadi bahan perbincangan.

WowKeren - Keseruan dari tayangan "In The Soop" yang baru-baru ini akan kembali menghadirkan SEVENTEEN (II) sudah dinantikan penggemarnya. Ditambah tim produksi acara reality show ini kembali merilis video cuplikan yang memperlihatkan para anggota bersenang-senang di hutan tempat mereka camping.

Pada Senin (13/9), tim produksi "In The Soop" mengunggah cuplikan terbaru dari episode SEVENTEEN yang mengadakan camping di hutan. Terlihat jika para anggota SEVENTEEN sedang melakukan perjalanan ke lokasi hutan tempat mereka syuting dan menghabiskan waktu bersama.

Di cuplikan tersebut juga memperlihatkan sebagian anggota SEVENTEEN berniat melakukan kegiatan memancing. Selain itu, mereka juga tengah mempersiapkan perapian sebagai tempat berkumpul. Namun, mereka juga menikmati keindahan bintang di langit yang membuat mereka mengaguminya.

Namun, bukan SEVENTEEN namanya jika tidak memperlihatkan sisi kekonyolan mereka. Dalam cuplikan tersebut, tampak para anggota yang mempersiapkan makan malam bersama mencoba untuk saling membantu mempersiapkannya.


Seungkwan dimintai tolong oleh S.Coups untuk memasak bibimmyeon atau sejeni makanan Korea terbuat dari mie menggunakan air dingin. "Seungkwan, kamu tahu kan bagaimana caranya memasak dengan air dingin?" tanya S.Coups memastikan. Seungkwan pun menjawab, "Kamu mau bertaruh?" yang menandakan jika ia bisa diandalkan. Namun, ketika Seungkwan membawa panci berisi mie, ia justru menuang mie ke bak cuci dan S.Coups memperhatikannya secara seksama.

"Di mana kamu menuangkan itu, Seungkwan?" tanya S.Coups masih tidak memercayai rekannya itu. " Hah? Ke wastafel," jawab Seungkwan. S.Coups menanyakan lagi apakah yang dibuang Seungkwan seluruh mienya, ternyata rekannya itu menjawab dengan percaya diri bahwa betul ia menuangkannya ke dalam bak cuci piring.

Sementara itu, melihat cuplikan ini saja, para penggemar membanjiri komentar bahwa mereka tidak bisa menahan tawanya. "Seungkwan, apa yang kamu lakukan? Aku tidak bisa berhenti tertawa," komentar penggemar. "Apa dia lupa kalau mienya sudah dinantikan S.Coups?" tulis komentar penggemar. "Reaksi S.Coups sangat lucu ketika melihat Seungkwan melakukannya, aku tidak bisa berhenti tertawa," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait