MTV VMA 2021: Interaksi Uwu Shawn Mendes-Camila di Backstage Tepis Isu Putus Karena Hadir Terpisah
Instagram/camila_cabello
Selebriti

Shawn Mendes dan Camila Cabello curi perhatian fans lantaran hadir terpisah padahal keduanya tinggal bersama. Kendati begitu, interaksi gemas Shawn dan Camila di backstage MTV VMA 2021 sukses buat fans histeris.

WowKeren - Pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello belum lama ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya pasangan yang dikenal tinggal bersama itu didapati hadir secara terpisah di MTV Video Music atau MTV VMA 2021.

Sikap Shawn dan Camila itu lantas menimbulkan beragam pertanyaan bagi para penggemar. Tak sedikit yang menduga bahwa Shawn dan Camila tengah bertengkar bahkan putus.

Kehadiran Shawn dan Camila di ajang penghargaan musik tahunan tersebut lantaran keduanya diminta memberikan penampilan spesial mereka. Tak hanya itu, pasangan musisi itu juga telah menerima sejumlah nominasi untuk piala MTV VMA 2021.

Hal berbeda pun terjadi di backstage MTV VMA 2021. Yang mana, Shawn dan Camila didapati tengah berinteraksi gemas dan sikap keduanya berhasil terekam kamera.


Dalam video yang dibagikan akun Instagram resmi @mtv tampak Camila dan Shawn tengah mengobrol santai di backstage MTV VMA 2021. Bahkan Shawn beberapa kali tersenyum dan meraih tubuh Camila dari belakang.

Yang mana, Shawn terlihat hanya mengenakan kaos dalam putih dan celana longgar senada. Sementara, Camila tampil berbeda dengan outfit dan tas serba hitam.

Tak lama, keduanya pun bersamaan meninggalkan backstage sembari dikawal sejumlah tim keamanan. Momen itu sontak menepis isu yang mengklaim hubungan Shawn dan Camila tak sedang baik bahkan putus.

Sepertinya, baik Shawn dan Camila ingin bersikap profesional selama acara MTV VMA 2021 berlangsung. Yang mana, keduanya tak terlihat mengumbar kemesraan di hadapan para awak media.

Di sisi lain, Travis Barker dan Kourtney Kardashian merupakan salah satu pasangan yang mengumbar kemesraan mereka di MTV VMA 2021. Tak hanya mereka, pasangan selebriti Machine Gun Kelly dan Megan Fox juga berjalan di atas red carpet bersama.

Dan masih banyak lagi para musisi dunia yang hadir bersama pasangan mereka di MTV VMA 2021. Namun, baik Shawn dan Camila sepertinya memilih untuk tak melakukan hal yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait