Menolak Lupa, Lucunya Tangan Jimin BTS Disandingkan Dengan Soobin TXT
Selebriti

Jimin BTS memang kerap menunjukkan dirinya yang natural sehingga sukses membuat penggemar terkesima sekaligus gemas, dan mereka menolak untuk melupakan momen ketika ia bertemu dengan Soobin TXT.

WowKeren - Memiliki postur tubuh yang ideal merupakan keinginan semua orang. Bahkan untuk menjadi seorang figur publik memiliki tubuh yang sesuai standar pada umumnya menjadi keuntungan tersendiri bagi sebagian orang.

Kali ini penggemar tidak bisa menyangkal betapa menggemaskannya Jimin BTS sejak awal debut hingga saat ini. Bahkan visualnya terus menjadi perbincangan hangat sehingga penggemarnya tidak bisa melupakan momen ketika Jimin bersama BTS bertegur sapa dengan TXT.

Seperti diketahui, BTS dan TXT bertemu di ajang penghargaan musik "MAMA 2019" di Jepang di mana mereka dapat berinteraksi sebentar di sela-sela acara tersebut berlangsung. Seorang penggemar dengan beruntungnya menangkap momen spesial antara Jimin dan Soobin yang saling berjabat tangan.

Yang menjadi fokus penggemar adalah ketika Jimin mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Soobin merupakan sesuatu yang spesial. Hal ini dikarenakan perbedaan ukuran tangan keduanya yang berbeda jauh.


Menolak Lupa, Lucunya Tangan Jimin BTS Disandingkan Dengan Soobin TXT

Sumber: Koreaboo

Bukan rahasia lagi jika Soobin dikenal memiliki tangan yang luar biasa besar dan panjang. Bagaimana tidak, Soobin dikategorikan sebagai salah satu jajaran idola K-Pop yang memiliki tinggi badan yang sekitar 185 cm. Berbeda dengan Jimin yang memiliki tinggi badan sekitar 173 cm.

Dari sini, Soobin bahkan mengalahkan tinggi badan Jungkook sehingga membuat maknae BTS itu ikut terkesima serta memuji tinggi badan Soobin. Begitu pula dengan RM (Rap Monster) yang merasa Soobin sangat luar biasa karena tingginya yang melebihi dirinya.

Dari gambar tersebut menunjukkan jika tangan Jimin terlihat semakin mungil ketika berjabat tangan dengan Soobin. Hal ini tentunya mengundang reaksi heboh dari penggemar karena jika Jimin mengetahui ini ia akan tersipu. Jimin kerap membandingkan tangannya yang mungil dengan anggota lain dan ia selalu terlihat kecil. Bahkan Jimin terkenal memiliki tangan terlucu di kalangan pecinta K-Pop.

Sementara itu, Jimin selalu memenangkan pertarungan siapa tangan yang paling lucu melawan penggemar saat di acara fansign. Namun tetap saja, momen menyandingkan tangan dengan Soobin adalah hal yang lucu sekaligus menggemaskan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait